Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Guardiola Serius Minati Bek Muda Prancis

Gila Bola – Bek Sevilla, Jules Kounde mengonfirmasi Pep Guardiola menelponnya untuk pindah ke Manchester City, namun kesepakatan tak pernah terjadi.

Pemain bola berusia 22 tahun itu adalah salah satu bintang tim Sevilla yang menjuarai Liga Euopa musim lalu, mengalahkan Inter Milan di final setelah menyingkirkan Manchester United pada partai semifinal.

Bidikan Pep Guardiola itu telah melanjutkan performa bagusnya hingga musim ini dan dengan cepat dikenal sebagai salah satu pemain muda yang luar biasa dalam perannya. Dia pun dianggap sebagai solusi yang tepat untuk lini pertahanan Manchester City.

Jules Kounde memastikan jika tim papan atas Liga Inggris itu berusaha untuk menggodanya pergi meninggalkan Sevilla.

Berbicara kepada Canal Football Club, Jules Kounde mengatakan jika dirinya memang melakukan pembicaraan yang serius dengan Pep Guardiola. Pemain internasional Prancis itu mengungkapkan mantan pelatih Barcelona tersebut benar-benar serius ingin memakai servisnya dengan menghubunginya langsung.

Incaran Pep Guardiola itu juga mengungkapkan selama pembicaraan berlangsung sudah mencapai kesepakatan pribadi. Bahkan agar bisa mendapatkan tanda tangannya juru taktik asal Spanyol memberikan jaminan untuk Jules Kounde bermain reguler di tim utama Manchester City.

Akan tetapi hingga penutupan bursa transfer pada 5 Oktober kemarin sang pemain nyatanya tetap bertahan di Sevilla. Ia pun saat ini tetap menjadi pilihan utama di bawah arahan pelatih Julen Lopetegui.

Sementara itu, usai Pep Guardiola tidak berhasil mendapatkan Jules Kounde sang pelatih memutuskan untuk mendaratkan Ruben Dias dari Benfica. Bek tengah asal Portugal itu dinilai sebagai alternatif yang tepat.

Sedangkan Jules Kounde pada musim ini telah bermain dalam 8 pertandingan di semua kompetisi. Selain itu, dia juga sudah mencetak 1 gol di La Liga saat melawan Celta Vigo.

Perlu diketahui, Pep Guardiola sendiri selain memboyong Ruben Dias juga membawa Nathan Ake dari Bournemouth.

Sumber: Guardiola Serius Minati Bek Muda Prancis
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser