Hasil Chile vs Peru: Dua Gol Arturo Vidal Ini Bikin Barcelona Menyesal - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Hasil Chile vs Peru: Dua Gol Arturo Vidal Ini Bikin Barcelona Menyesal

Gila Bola – Dua gol hebat Arturo Vidal pada babak pertama pertandingan Chile melawan Peru pada ajang kualifikasi Piala Dunia 2022 wilayah Amerika Selatan, hari Sabtu (14/11), bisa bikin Barcelona menyesal melepasnya ke Inter.

Hasil Chile vs Peru di Estadio Nacional Julio Martinez Pradanos usai dengan skor 2-dengan kedua gol itu dilesakkan mantan pemain Barca, Arturo Vidal, pada menit 20 dan 35. Hasil kemenangan ini membawa Chile naik ke posisi enam klasemen Conmebol dengan perolehan 4 poin, hasil satu kali menang, sekali imbang dan sekali kalah.

Namun fokus utama dari pertandingan penyisihan Piala Dunia 2022 wilayah Amerika Selatan itu akan berpusat pada gol Arturo Vidal, terutama sekali gol pertamanya. Memperoleh umpan pendek dari Jean Meneses di sisi kiri lapangan, sang pemain Inter menggiringnya sedikit dan melepaskan tendangan 22 atau 24 meter jauhnya dari gawang dan menjebol gawang Pedro Gallese, skor 1-0! Kiper Peru itu bahkan tidak sempat bereaksi, seperti terlihat dari foto di atas.

Sementara itu gol kedua dari tim merah-biru itu berasal dari sebuah perebutan bola di depan gawang Pedro Gallese. Bola disundul setengah hati oleh satu pemain Peru dan disambar pemain berusia 33 tahun itu menjadi gol kedua Chile. Sebuah gol jarak pendek yang tidak indah tapi siapa yang peduli? Gol adalah gol dan skor kini berubah menjadi 2-0 untuk tuan rumah.

Itu adalah dua gol pertama Arturo Vidal musim 2020/2021 ini untuk Chile, sekaligus dua gol pertamanya di semua kompetisi setelah gagal mencatatkan satu pun gol bagi Nerazzurri sejauh ini di ajang Liga Italia atau kompetisi lain. Musim 2019/2020 saat mantan pemain Bayern Munchen dan Juventus itu masih membela jersey Barca, ia mencetak delapan gol dan tiga assist di semua kompetisi.

Skor pertandingan Chile vs Peru 2-0 itu tidak mencerminkan jalannya pertandingan dengan laga kualifikasi Piala Dunia 2022 ini berlangsung seru, serangan silih berganti dengan kedua tim sama-sama mencatatkan empat sepakan on target selama hampir 90 menit. Tim tamu, yang menduduki urutan delapan klasemen kualifikasi Conmebol, bahkan sedikit lebih agresif dengan dua serangan lain yang meleset dari sasaran dan dominasi bola mencapai 51%.

Sebenarnya pada menit 84 hampir saja Alexis Sanchez menambahkan gol ketiga bagi Chile. Namun tembakan mendatar ke sudut kiri bawah gawang berhasil dihentikan kiper Peru. Hasil Chile vs Peru usai dengan skor akhir 2-0.

Sumber: Hasil Chile vs Peru: Dua Gol Arturo Vidal Ini Bikin Barcelona Menyesal
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.