Hindari Penjara, Striker Real Madrid Harus Bayar Denda Ratusan Juta Rupiah - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Hindari Penjara, Striker Real Madrid Harus Bayar Denda Ratusan Juta Rupiah

Gilabola.com – Striker Real Madrid Luka Jovic nyaris harus mendekam tiga tahun di hotel prodeo karena melanggar peraturan karantina pandemi Covid-19 di Serbia.

Masalah ini terjadi pada Maret lalu kala Luka Jovic kembali ke negaranya dari Spanyol dan diwajibkan melakukan karantina mandiri selama 28 hari karena baru saja pulang dari zona merah.

Seperti diberitakan oleh El Mundo, Luka Jovic merupakan satu-satunya pemain Los Blancos yang diperbolehkan kembali ke negara asalnya selama lockdown di Spanyol pada awal tahun.

Akan tetapi Jovic malah pergi ke apotek dan beralasan dirinya tidak mengetahui adanya peraturan isolasi selama 28 hari. Jovic pun menyangka dirinya masih bisa pergi keluar rumah untuk membeli kebutuhan sehari-hari dan digosipkan sering berpesta kala pemerintah Serbia sedang memerangi pandemi Covid-19.

Ia terancam dikenai hukuman penjara selama tiga tahun oleh Penuntut Umum tapi seperti diberitakan oleh Cadena Cope, Jovic memilih membayar denda sebesar 30 ribu Euro atau setara Rp 498 ratus juta.

Walau demikian Perdana Menteri Serbia Anda Brnabic memberi kecaman bagi Jovic sebab tidak memberikan contoh yang baik bagi masyarakat.

“Kita memiliki contoh-contoh yang buruk dari pesepak bola yang diberi gaji tinggi, dengan melanggar aturan isolasi mandiri setelah kembali ke rumah,” kata Brnabic.

Selain Luka Jovic, Aleksandar Priojovic pun dikenai penjara rumah selama tiga bulan karena melanggar protokol kesehatan usai bersua 20 orang untuk berpesta.

Ada juga pemain tim Serie B Liga Italia Ascoli, Nikola Ninkovic yang mendapatkan masalah serupa seperti Jovic dan saat ini sedang dalam perawatan karena mengalami kecelakaan kendaraan dua pekan lalu.

Sumber: Hindari Penjara, Striker Real Madrid Harus Bayar Denda Ratusan Juta Rupiah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/hindari-penjara-striker-real-madrid-harus-bayar-denda-ratusan-juta-rupiah/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.