Ikuti Jejak Marcus Rashford, Jesse Lingard Putuskan Agen Mino Raiola - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Ikuti Jejak Marcus Rashford, Jesse Lingard Putuskan Agen Mino Raiola

Gila Bola – Jesse Lingard memutuskan untuk mengikuti jejak rekan satu timnya di Manchester United Marcus Rashford, yang melibatkan anggota keluarganya sebagai agen, agar uang komisi tidak jatuh ke orang lain.

Rashford, selain David De Gea, adalah sedikit saja dari beberapa pemain Manchester United yang membatasi pengurusan agen, dalam hal kontrak dan kemungkinan transfer ke klub lain, sebatas anggota keluarganya.

Gelandang Jesse Lingard dikabarkan telah berpisah dengan agennya Mino Raiola, meski keduanya masih berhubungan baik satu sama lain. Laporan menyebutkan bahwa pemain dengan 24 caps bersama The Three Lions itu siap untuk diurus oleh anggota keluarga pada masa mendatang.

Manchester United masih menyimpan harapan pada pemain berusia 27 tahun itu, meski sang pemain memiliki musim-musim yang suram di Old Trafford. Pada 2019/2020 lalu, dia hampir saja mengakhiri satu musim Liga Inggris tanpa satu pun gol dan assist, sebelum mencetak gol pada laga kemenangan 2-0 atas Leicester City.

Padahal pemain produk akademi klub itu bermain dalam 22 penampilan di Liga Inggris musim sebelumnya, dengan sembilan kali di antaranya turun sebagai starter. Meski catatannya lebih baik di Liga Europa (2 gol, 9 penampilan) dan Piala FA (1 gol, 4 penampilan). Sekarang, Jesse Lingard sudah tidak pernah tampil untuk Manchester United sejak kemenangan 3-0 di ajang Carabao Cup atas Brighton pada bulan September 2020, absen dalam tujuh pertandingan terakhir karena cedera pinggul dan masih nol penampilan di Liga Inggris musim ini.

Kontraknya di Old Trafford berakhir pada akhir musim, yang berarti dia bisa pergi secara gratis. Sejauh ini pihak klub belum mengaktifkan klausul dalam kontrak sang gelandang untuk memperpanjang masa kontraknya secara otomatis hingga 2022, tapi United tidak ingin kehilangan pemain yang sudah mencatatkan 209 penampilan dengan 33 gol dan 20 assist. Ada empat tim di Liga Inggris: Everton, Newcastle, West Ham dan Leicester sebelumnya telah dikaitkan dengan jasanya, meskipun mereka saat ini belum ada langkah transfer riil.

Di sisi lain, Manchester United dikatakan benar-benar ingin mempertahankan Jesse Lingard dan berharap dia akan menemukan kembali performa terbaiknya. Sang pemain sebenarnya terbuka untuk tetap bertahan di Theatre of Dreams, tetapi dia dikatakan sangat ingin mendapatkan lebih banyak menit bermain.

Inilah masalahnya. Manajer Ole Gunnar Solskjaer biasanya bermain hanya dengan satu playmaker dan posisi Bruno Fernandes nyaris tak tersentuh sejak kepindahannya dari Sporting Lisbon pada jendela transfer Januari. Selain itu masih ada Donny van de Beek, Juan Mata dan Paul Pogba. Jesse Lingard juga bisa diperankan di posisi penyerang sayap, tapi Manchester United masih memiliki Marcus Rashford, Anthony Martial, Juan Mata dan Daniel James yang bisa bermain pada posisi ini.

Sumber: Ikuti Jejak Marcus Rashford, Jesse Lingard Putuskan Agen Mino Raiola
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.