Inggris Tampil Lebih Dominan Tapi Kalah, Begini Penyesalan Harry Kane - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Inggris Tampil Lebih Dominan Tapi Kalah, Begini Penyesalan Harry Kane

Gila Bola – Kendati menguasai 55 persen dominasi bola dan jumlah tembakan ke gawang lebih banyak dua kali lipat (16), Inggris justru dipaksa menyerah 2-0 dari tuan rumah Belgia pada matchday kelima UEFA Nations League, Senin (16/11).

Fakta itu membuat penyerang Inggris Harry Kane mengatakan bahwa timnya kurang beruntung dalam kekalahan 2-0 mereka dari Belgia pada pertandingan UEFA Nations League di King Power Stadium Den Dreef, Senin.

Gareth Southgate menurunkan line up menarik, menduetkan Mason Mount dan Jack Grealish untuk mendukung Harry Kane di depan, mencatatkan hingga 16 tembakan selama pertandingan, sayang mereka gagal menghasilkan satu pun gol ke gawang kiper Real Madrid, Thibaut Courtois.

Justru Belgia yang hanya menguasai 45 persen bola dan mencatatkan 8 percobaan ke gawang tampil lebih efektif, mencetak dua gol pada babak pertama melalui Youri Tielemans dan Dries Mertens untuk mengakhiri perjalanan The Three Lions di UEFA Nations League.

Harry Kane, yang memainkan pertandingan ke-50 untuk timnas Inggris, percaya timnya bermain bagus meskipun hasilnya kurang memuaskan dan mendukung timnya untuk mencapai kesuksesan di masa mendatang.

“Kami bermain dominan. Kami tidak beruntung kebobolan dua gol,” kata Harry Kane kepada Sky Sports pasca pertandingan. “[Gol pertama] Sebuah defleksi dan saya tidak berpikir [pelanggaran harus dihukum dengan tendangan bebas] untuk gol yang kedua. Banyak hal positif yang harus diambil, tetapi itu akan memberi kami kepercayaan diri. Jika kami bermain seperti ini di masa depan, kami pasti akan memenangkan sebagian besar pertandingan.”

“Jack Grealish adalah pemain yang fantastis. Anda bisa melihat kualitasnya pada bola. Saya yakin dia akan mendapat banyak peluang dengan jersey Inggris. Kami sudah lama tidak memenangkan trofi besar dan itu memberi kami target utama. Dengan skuad yang kami miliki dan pemain yang kami miliki, kami memiliki keyakinan penuh bisa mewujudkannya.”

Selanjutnya Inggris akan menghadapi Islandia di Wembley pada laga terakhir Grup A2 UEFA Nations League pada Kamis (19/11) yang tidak akan menentukan selain mempertaruhkan gengsi untuk menang demi merebut posisi kedua klasemen dari tangan Denmark.

Sumber: Inggris Tampil Lebih Dominan Tapi Kalah, Begini Penyesalan Harry Kane
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.