Inter Milan Diminta Boyong Bintang Lazio Pembungkam Juventus Ini - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Inter Milan Diminta Boyong Bintang Lazio Pembungkam Juventus Ini

Gila Bola – Legenda Inter Milan Christian Vieri meminta mantan timnya segera merekrut striker Lazio Felipe Caicedo, yang baru saja membuat Juventus menderita selama laga terakhir sebelum jeda internasional.

Kala itu Juventus tengah unggul 1-0 hingga masa injury time, sebelum Paulo Dybala kehilangan bola dalam serangan yang kemudian membiarkan Lazio memiliki kesempatan lemparan ke dalam, melancarkan serangan balik dan menghasilkan gol penyeimbang melalui pemain pengganti, Felipe Caicedo.

Sementara itu, Inter Milan juga memetik hasil yang sama saat ditahan imbang 1-1 oleh tuan rumah Atalanta, dengan Antonio Conte masih tanpa Romelu Lukaku yang sudah absen sejak beberapa laga terakhir karena cedera.

Masalahnya adalah Nerazzuri sama sekali tak memiliki penyerang goal getter lain sebagai back up ketika penyerang Belgia itu absen, dengan winger Ivan Perisic bahkan diperankan sebagai striker dalam dua laga sebelumnya oleh bos Italia, sementara Alexis Sanchez turun bersama Lautaro Martinez selama laga imbang di Stadion Atleti Azzurri d’Italia.

Kini Christian Vieri, yang pernah membela Inter Milan antara 1999-2005, mendorong agar Antonio Conte mendatangkan penyerang baru dan harus menjadikan Felipe Caicedo sebagai target utama untuk menjadi back up Romelu Lukaku.

Mantan penyerang tim internasional Italia dengan 49 caps dan 23 gol tersebut mengunggah ke kun Instagram untuk memberikan saran kepada Nerazzurri soal transfer penyerang Lazio berusia 32 tahun itu.

“Jika saya adalah direktur Inter, saya akan segera pergi dan berbicara dengan Felipe Caicedo, karena dia sempurna untuk peran pemain ke-12,” kata Christian Vieri. “Saya akan memberitahunya, Anda adalah pengganti Romelu Lukaku, datang dan bergabunglah dengan kami. Dia mungkin tidak menerima, tapi setidaknya mencoba, jika tidak, apa yang dilakukan para direktur itu sepanjang hari?”

Felipe Caicedo memiliki reputasi sebagai supersub di Lazio, termasuk mencetak gol penyeimbang di laga terakhir melawan Juventus. Sementara sejauh ini, bomber asal Ekuador itu sudah mencetak 4 gol dari 8 penampilan di berbagai ajang musim ini.

Sumber: Inter Milan Diminta Boyong Bintang Lazio Pembungkam Juventus Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.