BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Jose Mourinho Akui Beberapa Pemain Tottenham Mustahil Tergantikan

Gila Bola – Setelah sebelumnya mengkritik para pemainnya usai kekalahan dari Royal Antwerp, bahwa lebih mudah baginya untuk menyingkirkan beberapa pemain, kini Jose Mourinho ganti memuji beberapa pemain Tottenham lainnya.

Manajer Jose Mourinho mengatakan bahwa beberapa pemain Tottenham tak mungkin tergantikan dari starting XI, dan membuat pemain lain tidak mungkin masuk ke tim usai kemenangan 3-1 mereka di Ludogorets pada laga ketiga Grup J Liga Europa, Jumat (6/11).

Harry Kane, Lucas Moura dan Giovani Lo Celso semua berada di papan skor saat Spurs mencatatkan kemenangan keempat mereka dalam lima pertandingan di semua kompetisi – dengan satu-satunya kekalahan terjadi pada laga kedua fase grup melawan Royal Antwerp pekan lalu.

Kala itu bos Portugal menunjukkan rasa kesalnya pada para pemainnya sampai menyebut ingin mengganti 11 pemain sekaligus saat dia memberi kesempatan para pemain pinggiran, yang ternyata gagal tampil mengesankan dan membuat mereka kalah 1-0 di Stadion Bosuil.

“Anda berbicara tentang pemain top, pemain Tottenham, pemain Premier League,” kata Jose Mourinho dalam konferensi pers pasca pertandingan. “Saya selalu mengharapkan hasil maksimal jadi saya selalu menuntut. Masih ada hal-hal dari laga ini yang tidak saya sukai.”

“Ada pemain yang dengan sangat jelas, dari cara mereka tampil, tidak memberi kesempatan kepada pemain lain untuk mendapatkan posisi mereka karena mereka sangat, sangat, sangat kuat dalam penampilannya. Pemain yang tidak bermain secara teratur pasti merasa bahwa setiap menit adalah kesempatan untuk membuktikan [diri], untuk menikmati dan memberikan yang maksimal.”

Dengan kemenangan ini berarti persaingan di grup J Liga Europa menjadi sangat terbuka dengan tiga tim yakni Tottenham Hotspur, Royal Antwerp, dan LASK Linz semua meraih enam poin dari setengah putaran babak penyisihan, dengan Ludogorets nyaris tanpa peluang dengan 0 poin sejauh ini.

Sumber: Jose Mourinho Akui Beberapa Pemain Tottenham Mustahil Tergantikan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/jose-mourinho-akui-beberapa-pemain-tottenham-mustahil-tergantikan/

Responsible Gaming

Supported Browser