Juan Cuadrado Bangga Jadi Kapten Juventus, Nikmati Sepak Bola Andrea Pirlo - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Juan Cuadrado Bangga Jadi Kapten Juventus, Nikmati Sepak Bola Andrea Pirlo

Gila Bola – Tidak mengejutkan Juan Cuadrado ditunjuk sebagai kapten saat Juventus mendaftarkan starting XI mereka sebelum laga lawan Cagliari tadi malam, dengan Cristiano Ronaldo sebagai wakil kapten dan pemain paling senior di skuad Gianluigi Buffon hanya konsentrasi di bawah mistar.

Dengan absennya Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci, Juan Cuadrado bersama Paulo Dybala menjadi pemain paling senior di klub dan diberi kesempatan spesial tersebut, mengakui bahwa dia benar-benar senang memakai ban kapten Juventus dan yakin akan menikmati sepak bola yang diinginkan sang manajer Andrea Pirlo.

Juara bertahan Liga Italia itu berhasil mendekat ke puncak klasemen usai mengalahkan Cagliari 2-0 di Allianz Stadium, dengan dua gol kemenangan dicetak oleh Cristiano Ronaldo, total sudah mengemas 8 gol dari 5 pertandingan pertamanya awal musim ini di Liga Italia.

“Saya sangat senang, karena pertandingan pertama setelah jeda untuk tugas internasional selalu sulit, tetapi kami melihat tim bertekad untuk mendapatkan hasil yang bagus,” kata pemain Kolombia itu kepada DAZN. “Jika kami mempertahankan penguasaan bola dan menekan lawan, kami bisa lebih maju dan memainkan bola, yang diinginkan pelatih, dan kami menikmati sepak bola kami.”

“Apa yang dia minta dari kami adalah menikmati bermain bola, untuk melayani para striker dengan lebih baik dan saya pikir kami secara bertahap kami akan sampai pada level yang kami harapkan. Kami memiliki beberapa pemain baru dan semua terbiasa dengan gaya pelatih baru.”

“Hal terpenting adalah meskipun Anda tidak bermain bagus sepanjang waktu, kami tetap mendapatkan hasil. Apa yang harus kami coba lakukan, adalah memainkan setiap pertandingan seolah-olah itu adalah partai final.”

“Dan setelah bertahun-tahun berada di sini, merasa seperti ini adalah rumah saya, saya sangat bangga mengenakan ban kapten. Saya mencoba menjadi pemimpin di dalam dan di luar lapangan, ada begitu banyak pemain yang menjadi kapten di skuad ini dan kami semua berkontribusi.”

Selanjutnya Juventus akan menjalani laga kandang lainnya melawan wakil Hungaria Ferencvaros pada lanjutan fase grup Liga Champions, Rabu (25/11), sebelum menutup bulan ini dengan laga tandang ke markas Benevento, Minggu (29/11).

Sumber: Juan Cuadrado Bangga Jadi Kapten Juventus, Nikmati Sepak Bola Andrea Pirlo
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.