Juan Mata Punya Peran Baru di Manchester United - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com

Juan Mata Punya Peran Baru di Manchester United

Gila Bola – Tahith Chong sebut Juan Mata orang yang banyak membantu kariernya di Manchester United dan sampai sekarang tetap berkomunikasi.

Sebagaimana diketahui, pemain asal Spanyol itu diboyong raksasa Liga Inggris dari Chelsea dan sang pemain diharapkan bisa memperkuat lini tengah MU. Namun belakangan ini dia jarang bermain sebagai starter.

Kendati demikian, Juan Mata tetap mempunyai peran penting dan salah satunya membantu karier para pemain muda seperti Tahith Chong. Perlu diketahui, pemain muda itu bergabung ke akademi MU pada tahun 2016 dari Feyenoord U-17 dan dia dipromosikan ke tim utama pada musim 2018/2019.

Namun di musim baru ini, Tahith Chong dipinjamkan Ole Gunnar Solskjaer ke Werder Bremen. Menariknya, dia juga telah mendapatkan menit bermainnya dalam 7 pertandingan di semua ajang dan sudah mencetak 1 gol.

Tak ayal, sang pemain memuji pengaruh Juan Mata pada perkembangan awal kariernya dan dia memastikan jika sampai sekarang tetap melakukan kontak dengannya.

Berbicara kepada awak media, Tahith Chong mengatakan seniornya itu sudah sangat luar biasa baik di dalam dan luar lapangan. Dia mengungkapkan banyak mendapatkan hal yang positif dari pemain asal Spanyol itu selama di Old Trafford.

Akan tetapi, pemain asal Belanda itu juga tidak melupakan yang lainnya di Manchester United. Dia memastikan tetap menjalin komunikasi dengan Juan Mata dan orang-orang yang ada di Old Trafford. Usai terus mendapatkan dukungan dari klub utamanya, dia menegaskan untuk terus mengembangkan permainannya bersama klub pinjamannya.

Sebagai informasi, dengan penampilannya di Bundesliga dirinya saat ini membantu Werder Bremen menempati urutan kesembilan dengan mengemas 10 poin.

Sedangkan selama mendapatkan arahan dari Juan Mata, Tahith Chong telah bermain dalam 16 pertandingan untuk Manchester United.

Sumber: Juan Mata Punya Peran Baru di Manchester United
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.