Jurgen Klopp Siapkan Rencana Radikal Setelah Liverpool Kehilangan Joe Gomez - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Rajatheme.com

Jurgen Klopp Siapkan Rencana Radikal Setelah Liverpool Kehilangan Joe Gomez

Gila Bola – Jurgen Klopp kemungkinan sudah punya rencana ‘Javier Mascherano’ setelah Liverpool kehilangan Joe Gomez yang cedera di Timnas Inggris pekan ini.

Gomez dipastikan akan absen di klubnya selama beberapa waktu akibat cedera yang dialaminya dalam latihan. Namun, Klopp telah mengisyaratkan solusi radikal untuk menggantikan pemain 23 tahun tersebut.

The Reds kembali alami pukulan keras di lini pertahanan mereka, setelah Gomez alami cedera yang dikhawatirkan cukup serius di kamp Three Lions. Gomez diyakini alami masalah selama latihan jelang laga persahabatan melawan Republik Irlandia yang akan di Stadion Wembley, Jumat (13/11) dinihari WIB.

Gareth Southgate yang menggelar konferensi pers jelang pertandingan itu, diharapkan akan berikan informasi lebih rinci mengenai cedera yang dialami bek andalan Jurgen Klopp tersebut. Jika Gomez harus masuk ruang perawatan, maka Liverpool hanya memiliki Joel Matip sebagai satu-satunya bek tengah senior yang fit saat ini.

Sebelumnya, The Reds sudah kehilangan Virgil van Dijk yang harus absen di sebagian besar musim ini, setelah alami cedera akibat terjangan kiper Everton, Jordan Pickford, dalam derby Merseyside bulan lalu.

Dengan demikian, Klopp pun sangat berharap Fabinho akan segera kembali dan bisa kembali memperkuat lini pertahanan skuadnya. Selain itu ada pula dua pemain muda, Rhys Williams dan Nat Phillips, yang sama-sama tampil menawan saat dipanggil Klopp dalam beberapa pertandingan terakhir.

Begitu juga dengan dua pemain muda, Billy Koumetio dan Sepp van den Berg, akan menjadi pilihan yang bisa dimainkan pelatih asal Jerman itu, jika dibutuhkan.

Namun, ada solusi yang lebih radikal yang dipertimbangkan pelatih 53 tahun itu. Berbicara menjelang pertandingan melawan West Ham bulan lalu, Jurgen Klopp kemungkinan akan mainkan Andy Robertson – di antaranya, sebagai solusi mengejutkan untuk atas masalah di tengah lini pertahanannya. Meskipun Phillips akhirnya menjadi pemain yang diturunkannya dan mempersembahkan kemenangan 2-1 dalam pertandingan itu.

“Kami punya opsi lain, seperti (Jordan) Henderson, atau Gini (Wijnaldum), James (Milner), atau Robbo (Robertson), dia juga bisa bermain sebagai bek tengah. Mereka semua tidak lebih kecil dari Javier Mascherano, misalnya, dan Mascherano bisa bermain sangat bagus di posisi itu (untuk Barcelona),” tandas Klopp, seperti dilansir LiverpoolECHO.

“Jadi, ya, kami masih punya satu atau dua  opsi, dan salah satu di antara mereka yang akan kami pilih. Yang mana? Anda hidupkan saja televisi anda besok, atau jika anda cukup beruntung bisa ada di stadion, saksikan saja di sana,” ujar Klopp berusaha merahasiakan pilihannya di lini ini.

Walau masih menunggu seperti apa cedera dan seberapa parah cedera itu dialami Gomez, namun rencana penggantian pemain ‘a la Mascherano’ tampaknya berpotensi diberlakukan Klopp selama periode sibuk musim ini.

Sumber: Jurgen Klopp Siapkan Rencana Radikal Setelah Liverpool Kehilangan Joe Gomez
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/jurgen-klopp-siapkan-rencana-radikal-setelah-liverpool-kehilangan-joe-gomez/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.