Juventus Bidik Bintang Wolves Januari Nanti, Bukan Raul Jimenez dan Adama Traore - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Juventus Bidik Bintang Wolves Januari Nanti, Bukan Raul Jimenez dan Adama Traore

Gila Bola – Juventus kembali dikaitkan dengan minat pada salah satu bintang klub Liga Inggris Wolves, usai sebelumnya mereka telah dikaitkan dengan ketertarikan pada Raul Jimenez dan Adama Traore.

Kali ini juara Italia Juventus dilaporkan sedang mempertimbangkan transfer pemain sayap Wolves Pedro Neto pada Januari 2021, saat manajer Andrea Pirlo membutuhkan penyerang tambahan yang dominan kaki kiri.

Pemain internasional Portugal itu sebelumnya pernah mencicipi pengalaman bermain di Liga Italia usai membela Lazio selama musim 2017-2019, sebelum dijual ke klub Liga Inggris tersebut pada Agustus 2019 dengan harga 300 Milyar rupiah.

Pada musim debutnya di Liga Inggris, Pedro Neto berhasil mencatatkan 3 gol dan 3 assist dalam 29 penampilan, meski hanya 9 kali turun sebagai starter. Sementara di semua kompetisi, dia menyumbang 5 gol dan 5 assist bagi pasukan Nuno Espirito Santo itu.

Kini menurut laporan Tuttosport, pemain berusia 20 tahun itu menarik minat raksasa Eropa Juventus yang ingin berinvestasi pada pemain yang lebih muda dengan Si Nyonya Tua yakin Pedro Neto memiliki potensi besar dan bisa berkembang menjadi bintang besar.

Seiring dengan kemajuannya di Premier League, penyerang kelahiran Viana do Castel itu memperoleh caps internasional pertamanya untuk Portugal minggu ini dalam kemenangan 7-0 atas Andorra pada laga persahabatan.

Laporan tersebut mengklaim tim Liga Italia itu telah membuka pembicaraan dengan Wolves saat mereka mencoba untuk mendatangkan Pedro Neto pada Januari 2021, dengan agen super Jorge Mendes diyakini berpotensi berperan penting untuk membantu kesepakatan tercapai, mengingat hubungannya yang erat dengan klub yang memiliki banyak bintang Portugal itu, serta penyerang Juventus Cristiano Ronaldo.

Menariknya ini bukan pertama kalinya sang juara Italia dikaitkan dengan minat pada bintang Wolves, dengan mereka sebelumnya sudah beberapa kali dilaporkan berminat pada duo penyerang klub Liga Inggris tersebut lainnya, Raul Jimenez dan Adama Traore.

Bahkan Juventus diklaim bersedia berpisah dengan kiper Mattia Perin serta bek Daniele Rugani dan Cristian Romero hanya untuk mendaratkan winger internasional Spanyol yang diproyeksikan sebagai pengganti Cristiano Ronaldo, jika klub jadi menjualnya musim panas nanti.

Sumber: Juventus Bidik Bintang Wolves Januari Nanti, Bukan Raul Jimenez dan Adama Traore
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.