Juventus Ingin Jual Federico Bernardeschi dan Putus Kontrak Sami Khedira, Januari! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Juventus Ingin Jual Federico Bernardeschi dan Putus Kontrak Sami Khedira, Januari!

Gila Bola – Juventus dikabarkan ingin menjual Federico Bernardeschi pada Januari dan Sami Khedira sedang mempertimbangkan untuk meninggalkan klub, menurut laporan.

Federico Bernardeschi baru bermain 100 menit dengan Juventus sejauh musim ini dan menurut Il Corriere della Sera, dia bisa meninggalkan Turin pada Januari dengan status pinjaman atau dengan kontrak permanen.

Raksasa Turin akan terbuka untuk menjual mantan pemain Fiorentina dengan kesepakatan sementara untuk menghemat sebagian dari gaji tahunan mencapai 75 Milyar rupiah, meski akan lebih menyukai transfer permanen bagi pemain berusia 26 tahun itu.

Sebelumnya laporan menyebutkan bahwa Federico Bernardeschi sempat menolak kepindahan ke AC Milan, Napoli, dan juga Barcelona, tapi kini winger internasional Italia itu siap mencari klub baru saat keberadaannya sudah tidak diharapkan di Turin.

Keputusannya untuk akhirnya bersedia pindah ke klub lain dimotivasi oleh kurangnya waktu bermain, kontrak yang habis pada tahun 2022, dan penampilannya yang buruk untuk Bianconeri ketika dia bermain, termasuk dianggap bersalah karena memberikan penalti pada Barcelona dalam kekalahan 2-0 Juventus di Liga Champions.

Sementara raksasa Serie A itu juga tengah merundingkan pemutusan kontrak Sami Khedira yang gagal mencapai kesepakatan dengan klub yang mengontraknya dari Real Madrid sebagai pemain bebas transfer pada 2015. Menurut Bild, mantan pemain timnas Jerman itu sekarang mempertimbangkan untuk meninggalkan Juventus pada Januari tetapi dia ingin bergabung dengan klub Eropa lain dan tidak terbuka untuk tujuan lain.

Gelandang berusia 33 tahun itu tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo. Dia telah dikeluarkan dari skuad Liga Champions Juventus dan belum bermain satu menit pun dengan Bianconeri sejauh musim ini. Laporan lanjutan menyebutkan bahwa duo Premier League Wolves dan West Ham tertarik untuk mendapatkan jasa pemilik 77 caps bersama Der Panzer tersebut.

Sumber: Juventus Ingin Jual Federico Bernardeschi dan Putus Kontrak Sami Khedira, Januari!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/juventus-ingin-jual-federico-bernardeschi-dan-putus-kontrak-sami-khedira-januari/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.