Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Kabar Baik Man United, Upamecano Siap Tinggalkan Leipzig

Gila Bola – Harapan Manchester United untuk mendatangkan Dayot Upamecano mendapatkan kabar baik usai bek internasional Perancis itu akan meninggalkan RB Leipzig pada tengah 2021.

Laporan dari media Jerman Bild menyebutkan bahwa Dayot Upamecano akhirnya akan siap untuk pindah dari RB Leipzig pada akhir musim 2020/2021 usai membuktikan dirinya sebagai salah satu prospek teratas di Eropa dan berpikir untuk bermain bagi tim yang lebih besar.

Manchester United telah lama dikaitkan dengan transfer bek 22 tahun tersebut, saat Ole Gunnar Solskjaer memburu bek tengah baru untuk bermitra dengan kapten Harry Maguire, dengan bek Perancis itu tersedia hanya dengan harga 757 Milyar rupiah berkat klausul rilis dalam kontraknya.

Namun The Red Devils tidak sendirian dalam memburu jasanya, dengan rival Liga Inggris mereka, Liverpool, juga dikaitkan dengan Upamecano usai pasukan Juergen Klopp tidak mendatangkan pengganti Dejan Lovren selama tengah 2020, dan juga kehilangan Virgil van Dijk dan Joe Gomez akibat cedera.

Juara Jerman Bayern Munchen juga diperkirakan akan mengawasi situasi Upamecano, dengan David Alaba akan segera menjadi pemain bebas agen, dan memaksa Die Roten untuk suksesor bek serbabisa Austria tersebut.

United juga telah dikaitkan dengan bek Bayern Munchen, Nikas Suele. Tapi karakternya mungkin terlalu mirip dengan Harry Maguire, yang berarti bahwa Solskjaer akan lebih memprioritaskan Upamecano karena manajer Norwegia itu mencari bek yang memiliki kecepatan.

Upamecano telah bermain dalam 124 pertandingan untuk Leipzig, menyumbang empat gol. Kecepatan dan kenyamanan pada bola sebagaimana bek modern bahkan telah membuatnya mulai mendapatkan kesempatan masuk skuad utama Les Bleus asuhan Didier Deschamps, dan kemungkinan akan dibawa ke Euro 2020 musim panas mendatang.

Sumber: Kabar Baik Man United, Upamecano Siap Tinggalkan Leipzig
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser