Klausul Rilis Dayot Upamecano Terlalu Mahal Bagi Bayern, Kesempatan Bagi MU - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Klausul Rilis Dayot Upamecano Terlalu Mahal Bagi Bayern, Kesempatan Bagi MU

Gila Bola – Manchester United mendapatkan berita gembira dalam upaya mereka mendatangkan Dayot Upamecano lantaran salah satu pesaing terkuatnya, Bayern Munchen, keberatan dengan banderol bek Perancis tersebut.

Media Jerman Bild mengklaim bintang RB Leipzig Dayot Upamecano memiliki klausul rilis 745 Milyar rupiah dalam kontraknya saat ini, harga yang terlalu mahal bagi juara Bundesliga, Bayern Munchen.

Mantan pelatih Leipzig Ralf Rangnick awal pekan ini mengklaim bahwa bek internasional Perancis itu cocok bermain bagi Bayern, mengatakan, “Bayern tahu sang pemain dengan baik, Anda bisa mengasumsikannya. Secara fisik, Bayern melihat langsung bahwa dalam duel-duel, tidak ada yang bisa melewatinya.”

Ini tentu saja merupakan kabar gembira bagi Manchester United, dengan Ole Gunnar Solskjaer dilaporkan ingin mendatangkan bek tengah setelah awal musim Liga Inggris yang mengecewakan, membuat mereka berada di papan bawah klasemen.

Duet Phil Jones dan Timothy Fosu-Mensah juga tampaknya akan keluar dari Old Trafford Januari 2021, selain adanya keraguan pada Eric Bailly lantaran terlalu banyak bermasalah dengan kebugarannya dan ada pertanyaan pada duet Victor Lindeloef serta Harry Maguire.

Tapi United akan mendapatkan rival lain dari sesama klub Liga Inggris, saat Liverpool belakangan juga dikaitkan dengan jasa bek 22 tahun tersebut menyusul cedera jangka panjang pada bek tengah mereka, Virgil van Dijk dan Joe Gomez.

Upamecano dianggap sebagai salah satu bek tengah paling menjanjikan di Eropa dan mulai mendapatkan kepercayaan di tim senior Perancis, sudah meraih tiga caps dan mencetak gol melawan Kroasia pada September 2020.

Kini mantan bek RB Salzburg itu menjadi target utama oleh Solskjaer untuk menjadi mitra baru bagi Harry Maguire karena dia butuh bek cepat di jantung pertahanan. Jika gagal mendapatkan bek yang kontraknya masih sampai 2023 mendatang itu, Red Devils siap menjadikan Dan-Axel Zagadou dari Borussia Dortmund sebagai alternatif.

Sumber: Klausul Rilis Dayot Upamecano Terlalu Mahal Bagi Bayern, Kesempatan Bagi MU
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/klausul-rilis-dayot-upamecano-terlalu-mahal-bagi-bayern-kesempatan-bagi-mu/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.