Komentar Zlatan Ibrahimovic Usai Tiga Kali Gagal Tendangan Penalti Milan - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Komentar Zlatan Ibrahimovic Usai Tiga Kali Gagal Tendangan Penalti Milan

Gila Bola – Dengan nada berkelakar, Zlatan Ibrahimovic mencela diri sendiri setelah gagal mengeksekusi penalti dan mencetak gol penyeimbang Milan melawan Verona pada laga Liga Italia tadi malam, mengatakan akan menyerahkan penalti berikutnya kepada Franck Kessie.

Zlatan Ibrahimovic telah gagal mengeksekusi penalti tiga kali berturut-turut, sementara striker veteran itu juga melihat sundulannya membentur tiang gawang, sebelum akhirnya berhasil mencetak gol penyeimbang menit ke-93, dengan laga yang diwarnai oleh dua gol bunuh diri Giangiacomo Magnani dan Davide Calabria.

AC Milan akhirnya harus puas bermain imbang 2-2 usai bangkit dari ketertinggalan 0-2 oleh tamunya Verona pada setengah jam babak pertama, kendati itu masih cukup untuk membuat mereka bertahan di puncak klasemen di saat klub-klub elit lainnya macam Inter dan Juventus juga tertahan pada laga mereka masing-masing.

“Saya marah, jelas, karena hasil imbang hari ini tidak cukup baik,” kata Zlatan Ibrahimovic usai pertandingan Liga Italia itu kepada Sky Sport Italia sebelum kemudian tersenyum. “Kami memiliki begitu banyak peluang, saya gagal mengeksekusi penalti dan saya pikir saya akan menyerahkan yang berikutnya kepada Kessie! Itu akan lebih baik.”

“Kami kebobolan dua gol, mencetak dua gol, kami maju dan yang terpenting adalah tidak kehilangan kepercayaan diri. Mengingat bagaimana keadaan klasemen sementara sekarang, kami ingin memenangkan setiap pertandingan.”

Zlatan Ibrahimovic kemudian mengatakan bahwa hasil mengecewakan Milan belakangan ini mungkin karena faktor kelelahan, sebelum menegaskan bahwa jeda internasional akan dimanfaatkan striker 39 tahun itu untuk beristirahat dan memulihkan diri.

“Ada banyak pertandingan sekarang dan ketika Anda lelah, Anda tidak selalu 100 persen. Untung saja sudah ada jeda internasional, karena saya butuh istirahat. Saya tidak memiliki ketajaman dan determinasi yang biasa saya miliki di depan gawang.”

Sumber: Komentar Zlatan Ibrahimovic Usai Tiga Kali Gagal Tendangan Penalti Milan
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/italia/komentar-zlatan-ibrahimovic-usai-tiga-kali-gagal-tendangan-penalti-milan/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.