Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Konflik Kontrak Real Madrid: Sergio Ramos, Luka Modric, Lucas Vazquez, Nacho

Gila Bola – Real Madrid akan menjamu Alaves di Liga Spanyol dengan masa depan tiga pemain sangat diragukan. Kontrak Lucas Vazquez dan Luka Modric akan berakhir pada Juni 2021 dan Nacho setahun kemudian.

Sementara itu kapten Sergio Ramos yang absen pada laga Minggu dinihari karena cedera, juga habis kontraknya pertengahan 2021 dan belum ada titik temu soal kontrak baru.

Terlepas dari penampilan mereka, sejauh ini klub belum melakukan langkah konkrit untuk memperbaharui kontrak keempat pemain itu. Sesuai aturan, dalam waktu enam bulan jelang akhir kontraknya, sang kapten Real Madrid dan dua pemain lain akan bebas berbicara dengan klub lain mulai Januari 2021.

Apa pendapat Zinedine Zidane tentang ini? Jika terserah dia, keempatnya akan segera diberi kontrak baru karena sang manajer Perancis sangat menghargai kesetiaan mereka.

Ramos, pembicaraan kontrak paling rumit

Semua orang terus membicarakan situasi ini, dengan manajer Zinedine Zidane dan Sergio Ramos sudah muak mendengar pertanyaan ini dalam konferensi pers. Kontak sang kapten tidak akan mudah untuk diselesaikan mengingat situasi keuangan dan fakta bahwa Ramos menginginkan perpanjangan kontrak lebih dari satu tahun.

Real Madrid masih melakukan kalkulasi keuangan sebelum membuat penawaran resmi dan sementara masih butuh beberapa negosiasi, banyak yang yakin bahwa Sergio Ramos tidak akan meninggalkan klub.

Luka Modric ingin pensiun di Madrid

Modric sudah mengisyaratkan harapannya untuk mendapatkan kontrak baru dan bisa pensiun di Bernabeu, dengan pemenang Ballon d’Or 2018 itu mengatakan, “Tentu saja saya ingin bertahan di Madrid, saya selalu mengatakan impian saya adalah pensiun di Madrid.”

Untuk saat ini, pihak klub masih ragu-ragu, kendati manajer Zinedine Zidane ingin bisa segera menyelesaikan kesepakatan, dan Luka Modric tak punya pilihan selain terus tampil mengesankan di lapangan untuk meyakinkan klub bahwa dia pantas mendapatkan kontrak baru.

Vazquez dapatkan kepercayaan Zidane

Lucas Vazquez juga belum didekati soal kontrak baru, terlepas dari penampilannya yang luar biasa saat ini, membuktikan dirinya sebagai pemain serbaguna di skuad Zidane dan pemain yang tidak neko-neko ketika diistirahatkan.

“Dia lulusan akademi klub dan dia memiliki Real Madrid di hatinya. Saya tidak bisa melihat bahwa dia tidak memperbarui kontraknya. Dia pantas untuk bertahan lebih lama di sini,” kata Zidane saat ingin menekan manajemen klub.

Nacho menyalip Militao

Kontrak Nacho berakhir setahun lebih lambat, pada tengah 2022, jadi situasinya tidak begitu mendesak. Tetapi jika klub tidak berniat untuk memperbaharui kontraknya, mereka mungkin berusaha menjualnya pada mid 2021.

Dengan penampilannya, Nacho telah membuktikan dirinya bahwa dia lebih unggul dari Eder Militao dalam urutan seleksi pemain di jantung pertahanan, namun klub belum membuka diskusi pembaruan kontrak dan ini bisa menjadi situasi yang harus diperhatikan pada pertengahan 2021.



source https://gilabola.com/spanyol/konflik-kontrak-real-madrid-sergio-ramos-luka-modric-lucas-vazquez-nacho/

Responsible Gaming

Supported Browser