Kritik Pemain MU, Roy Keane: Mereka Bisa Bikin Solskjaer Dipecat! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Kritik Pemain MU, Roy Keane: Mereka Bisa Bikin Solskjaer Dipecat!

Gila Bola – Mantan kapten Setan Merah Roy Keane tak kuasa menahan diri untuk menyerang para pemain Manchester United usai kalah 0-1 dari Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Minggu (1/11) malam.

Roy Keane, yang kini bekerja sebagai komentator Sky Sports, menyebut para pemain Manchester United bisa membuat manajer mereka Ole Gunnar Solskjaer dipecat, sembari menuntut Marcus Rashford dan kawan-kawan untuk meningkatkan kinerja mereka.

Penalti Pierre-Emerick Aubameyang cukup untuk memberi kemenangan pertama Arsenal dalam 14 tahun terakhir di Old Trafford, sekaligus memberi United kekalahan kandang keempat mereka di Liga Inggris. Sementara secara keseluruhan, The Red Devils baru menang dua kali dari enam pertandingan pertama mereka musim 2020/2021, menjadi awal terburuk mereka dalam tujuh tahun terakhir yang membuat mereka kini mendekam pada posisi 15 klasemen.

Roy Keane, yang memenangkan tujuh gelar juara Liga Inggris dan satu trofi Liga Champions selama hari-harinya bermain untuk Manchester United, menyebut permainan buruk mereka bisa bikin manajer mereka kehilangan pekerjaannya di klub. “Saya benar-benar khawatir tentang Manchester United sekarang,” kata Roy Keane kepada Sky Sports. “Di mana Anda ingin saya memulai? Mereka benar-benar kurang energi, kurang antusiasme, dan kurang kualitas. Itu sangat mengkhawatirkan saya. Tidak ada kualitas, tidak ada ketenangan.”

“Beberapa penampilan benar-benar buruk. Saya benar-benar tidak yakin dengan kualitas para pemain ini. Saya tidak melihat ada pemimpin di luar sana. Terlihat sangat ada kekurangan kualitas di sana. Ada jalan panjang untuk klub ini.”

“Saya melihat Marcus Rashford dengan cermat hari ini. Bahasa tubuhnya mengejutkan. Mengangkat bahu ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginannya? Anda harusnya menyingsingkan lengan baju saat bermain untuk Manchester United!”

“Saya menilai para pemain dari tindakan mereka dan saya tidak melihat kinerja baik mereka. Saya tidak pernah melihat manajer yang berharap dapat memotivasi saya, itu datang dari dalam. Ole Gunnar Solskjaer akan kehilangan pekerjaannya dengan para pemain ini, itulah yang akan terjadi.”

Sumber: Kritik Pemain MU, Roy Keane: Mereka Bisa Bikin Solskjaer Dipecat!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.