Kualitas Timo Werner Perpaduan Harry Kane dan Jamie Vardy - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Kualitas Timo Werner Perpaduan Harry Kane dan Jamie Vardy

Gila Bola – Kendati baru menjalani beberapa pertandingan di Liga Inggris, penyerang Chelsea Timo Werner sudah disandingkan dengan dua mantan pemenang gelar top skor Premier League pada masa lalu.

Pendapat itu dikemukakan oleh pemain anyar Chelsea lainnya, Ben Chilwell, yang menilai bahwa rekannya Timo Werner setara dengan Harry Kane dan Jamie Vardy, memiliki perpaduan dari kualitas dua striker Inggris kelas dunia tersebut.

Usai kepindahannya ke Liverpool gagal, penyerang internasional Jerman akhirnya berlabuh ke Stamford Bridge dengan transfer senilai 989 Milyar rupiah selama musim panas 2020, setelah berhasil mencetak 95 gol dan mengemas 40 assist dalam total 159 penampilan untuk RB Leipzig.

Penyerang dengan 33 caps dan 15 gol bersama Die Mannschaft itu, setelah mencetak dua gol ke gawang Ukraina pada laga UEFA Nations League hari Minggu (15/11),  berhasil membuktikan banderolnya selama awal musim ini bagi The Bluessudah mencetak 8 gol dan 3 assist dari 12 pertandingan kompetitif pada musim debutnya di Stamford Bridge.

Kini rekan setimnya di Chelsea Ben Chilwell, yang pernah bermain bersama Harry Kane dan Jamie Vardy di level internasional dan di klub, melihat bahwa Timo Werner memiliki kualitas serupa dengan dua pemenang gelar top skor Premier League tersebut.

Mantan bek Leicester City itu mengatakan kepada Soccer AM, “Dia pada level yang sama dengan Harry Kane dan Jamie Vardy dan dia bisa terus menjadi penyerang kelas dunia untuk waktu yang lama, 10 tahun ke depan atau lebih. Saya pikir ketika Anda melihat usianya dan betapa produktifnya dia di depan gawang, dia bahkan sudah memiliki statistik luar biasa di Chelsea dan dia sudah mencetak banyak gol.”

Sementara soal tugas baru Timo Werner sebagai pengganti Jorginho untuk menjadi eksekutor penalti The BluesBen Chilwell menambahkan, “Kami berbicara di bangku cadangan setelah saya keluar [melawan Rennes], mengatakan seberapa bagus dia mengeksekusi penaltinya. Di depan gawang dia sangat bagus. Dia memiliki karakteristik yang mirip dengan Vardy dan Kane.”

“Dalam hal berlari melihat ruang dan seberapa cepat pergerakannya, dia mirip dengan Vardy. Sementara dalam membangun permainan dan penyelesaian akhirnya, dia setara dengan Kane. Di Chelsea, kami benar-benar beruntung bisa memilikinya.”

Sumber: Kualitas Timo Werner Perpaduan Harry Kane dan Jamie Vardy
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/kualitas-timo-werner-perpaduan-harry-kane-dan-jamie-vardy/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.