Laga Kontra Swedia Tak Penting, Perancis Pertahankan Kylian Mbappe - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Laga Kontra Swedia Tak Penting, Perancis Pertahankan Kylian Mbappe

Gila Bola – Dua nasib berbeda dialami Kylian Mbappe dan Corentin Tolisso di timnas Perancis, dengan penyerang Paris Saint-Germain itu tetap dipertahankan, sementara sang gelandang Bayern Munchen dipersilakan pulang.

Ini tentu saja bisa membikin kesal juara Ligue 1 PSG lantaran laga melawan Swedia itu sudah tidak lagi menentukan dengan Perancis sudah pasti lolos ke putaran final UEFA Nations League. Manajer Les Bleus Didier Deschamps masih ingin mempertahankan Kylian Mbappe, yang belum benar-benar kembali ke kebugaran, untuk tetap berada di skuadnya.

Juara dunia 2018 itu berhasil mengalahkan juara bertahan UEFA Nations League dan juara Eropa Portugal dengan skor tipis 0-1 di Estadio da Luz pada hari Minggu (15/11)berkat gol tunggal N’Golo Kante. Hasil itu membawa mereka lolos ke putaran final turnamen tersebut yang akan diselenggarakan Oktober 2021.

Pasca kekalahan laga persahabatan melawan Finlandia, manajer Didier Deschamps menurunkan starting XI yang benar-benar berbeda, memainkan para bintang utama sejak menit awal, namun Mbappe sama sekali tidak diturunkan karena dinilai belum benar-benar pulih dari masalah kebugarannya.

Menariknya kendati Perancis sudah memastikan lolos ke putaran final UEFA Nations League dan penyerang 21 tahun itu gagal bermain satu menit pun melawan Portugal, sang striker PSG belum akan dipulangkan Les Bleus ke Paris.

Didier Deschamps mengisyaratkan bahwa Mbappe akan dilibatkan kontra Swedia pada laga terakhir grup UEFA Nations League pada Rabu 18 November meski laga tersebut sudah tidak menentukan, mengatakan, “Dia akan berada di sana, dia tertarik dan dia siap.”

Sementara itu, gelandang Corentin Tolisso dipastikan tidak akan bermain satu menit pun dalam tiga pertandingan Les Bleus di jeda internasional usai dipulangkan ke Jerman pada hari Minggu. Performa Adrien Rabiot di lini tengah menjadi salah satu alasan lain mengapa jasa mantan Lyon itu akhirnya tak benar-benar dibutuhkan.

Sumber: Laga Kontra Swedia Tak Penting, Perancis Pertahankan Kylian Mbappe
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/laga-kontra-swedia-tak-penting-perancis-pertahankan-kylian-mbappe/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.