Lahir di Jerman, Pencetak Dua Gol ke Gawang Estonia Ini Mantap Bilang: Saya 100 Persen Italia! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Lahir di Jerman, Pencetak Dua Gol ke Gawang Estonia Ini Mantap Bilang: Saya 100 Persen Italia!

Gila Bola – Vincenzo Grifo berhasil menyumbang dua gol dalam kemenangan 4-0 timnas Italia atas Estonia dalam laga persahabatan pada Kamis (12/11) dini hari WIB, mengatakan, ‘Saya lahir di Jerman, tetapi saya 100 persen orang Italia.’

Sebuah tim eksperimental diturunkan Gli Azzurri untuk menghadapi Estonioa di Florence, dengan Alberigo Evani (menggantikan Roberto Mancini yang positif terpapar virus) menurunkan banyak pemain pinggiran dalam laga persahabatan di Artemio Franchi ini.

Pemain sayap Freiburg Vincenzo Grifo lantas membuktikan nilainya dengan mencetak dua gol yang sekaligus membuka keran golnya bagi timnas Italia, dengan dua gol lain datang dari gol Federico Bernardeschi, sebelum disempurnakan tendangan penalti Riccardo Orsolini.

Hasil ini memungkinkan Italia untuk mencatatkan rekor tak terkalahkan mereka menjadi 20 pertandingan, menempatkan mereka pada posisi yang kuat untuk undian babak kualifikasi Piala Dunia 2022 mendatang.

“Saya sangat senang berada di sini di timnas Italia, bahkan lebih bahagia dengan gol-gol itu,” kata Vincenzo Grifo kepada RAI Sport. “Semua orang tahu saya bahkan tidak pernah berpikir untuk bermain untuk tim lain selain Italia. Saya lahir dan besar di Jerman, tetapi saya 100 persen orang Italia.”

“Saya ingin mendedikasikan gol ini untuk orang tua saya. Anda harus percaya pada diri sendiri, mencoba memberikan yang terbaik di level klub dan kapan pun Anda dipanggil dan kemudian berharap pelatih memilih Anda. Kami memiliki banyak kualitas di skuad ini, para pemain dari Juventus, PSG, dan lainnya, jadi saya di Freiburg harus banyak belajar. Saya sangat senang berada di sini.”

Vincenzo Grifo merupakan pemain kelahiran Pforzheim, Jerman namun juga memiliki kebangsaan Italia. Dia sudah masuk skuad Azzurri U-20 dengan mencatatkan 4 caps serta 1 gol, sebelum mendapatkan panggilan ke skuad senior dan sejauh ini sudah mencatatkan caps kelima, mencetak dua gol.

Sumber: Lahir di Jerman, Pencetak Dua Gol ke Gawang Estonia Ini Mantap Bilang: Saya 100 Persen Italia!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/lahir-di-jerman-pencetak-dua-gol-ke-gawang-estonia-ini-mantap-bilang-saya-100-persen-italia/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.