Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Lampard Diperingatkan Soal Werner Jelang Kontra Spurs

Gila Bola – Tony Cascarino menyarankan Frank Lampard dapat memberikan masukan kepada Timo Werner agar meningkatkan penampilannya.

Pemain internasional Jerman tersebut tampil sebagai starter melawan Rennes di Liga Champions pada Rabu (26/11) dini hari WIB. Tetapi sang pemain gagal tampil mengesankan sepanjang laga dan tidak mampu memanfaatkan peluang dengan baik.

Bahkan kemenangan 2-1 Chelsea atas Rennes ditentukan oleh Olivier Giroud di menit-menit akhir. Dengan hasil itu pun membuat tim asuhan Frank Lampard tetap menempati grup E dengan mengemas 10 poin.

Usai melihat penampilan Timo Werner dalam pertandingan tersebut, Tony Cascarino mengaku tak puas dengan performanya. Ia menilai sang pemain perlu banyak yang di tingkatkan lagi.

Tak ayal menjelang kontra Tottenham Hotspur di pekan ke 10 Liga Inggris pada Minggu (29/11) malam WIB, Tony Cascarino meminta agar Frank Lampard mendesak kepada pemainnya itu untuk tampil lebih bagus lagi.

Berbicara kepada TalkSPORT, eks pemain Chelsea itu mengatakan kalau Timo Werner tidak bermain oke melawan Rennes. Menurutnya, pemain yang dibeli dari RB Leipzig itu punya banyak sentuhan dan peluang. Akan tetapi, dia menyayangkan sang pemain tak mampu mengendalikannya.

Cascarino pun sangat yakin Frank Lampard selaku juru taktik tidak ingin melihat penampilannya di laga Rennes kembali terulang melawan Tottenham Hotspur. Dengan demikian, ia berharap sang pelatih dapat memberikan masukan kepada sang pemain agar bisa meningkatkan penampilannya di lini depan.

Perlu diketahui, Timo Werner sejauh ini telah mencetak 8 gol di semua ajang dalam 14 pertandingan. 4 di antaranya ia ciptakan di Liga Inggris.

Menarik untuk di tunggu apakah Timo Werner dapat tampil oke melawan Tottenham Hotspur atau sebaliknya, Frank Lampard akan memainkan Olivier Giroud sebagai starter saat menjamu Spurs di Stamford Bridge.

Sumber: Lampard Diperingatkan Soal Werner Jelang Kontra Spurs
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser