Lampard Harus Tiru Manajemen Mourinho Agar Chelsea Juara Liga Inggris - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Lampard Harus Tiru Manajemen Mourinho Agar Chelsea Juara Liga Inggris

Gila Bola – Frank Lampard diminta belajar dari cara Jose Mourinho mengatur skuadnya untuk membuat semua pemainnya bahagia bisa terus bermain demi bisa mewujudkan mimpi memenangkan gelar juara Liga Inggris musim 2020/2021, menurut Paul Merson.

Frank Lampard merupakan bagian dari skuad Jose Mourinho ketika pelatih Portugal itu membawa Chelsea mengakhiri dominasi Manchester United dan Arsenal di Liga Inggris, memenangkan dua gelar juara secara beruntun pada 2005 dan 2006.

Kini Super Frank akan berharap mereka mampu mengulang kesuksesan mantan manajernya itu saat ia menduduki kursi panas di Stamford Bridge, dengan pelatih 42 tahun itu memimpin skuad London Barat yang nilai seluruh pemainnya mencapai 14 Trilyun rupiah.

Lampard mendapatkan tanggung jawab besar untuk membawa Chelsea berprestasi musim ini, usai menghabiskan uang 4,3 Trilyun rupiah untuk melakukan transfer Hakim Ziyech, Ben Chilwell, Timo Werner, Kai Havertz, Thiago Silva, Edouard Mendy dan Ismaila Sarr.

Kini legenda Arsenal Paul Merson, yang bekerja sebagai komentator Sky Sports, memberikan saran pada mantan manajer Derby County itu agar meniru manajemen skuad pendahulunya, Jose Mourinho, agar bisa membawa Chelsea bersaing dan memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini.

“Jika kita akan berbicara tentang Tottenham yang bisa memenangkan gelar maka Chelsea juga harus berada dalam persaingan untuk gelar juga,” tulis Paul Merson untuk Sky Sports. “Jika Spurs bisa memenangkannya, maka pasti Chelsea juga harus bisa memenangkannya.”

“Skuad Chelsea luar biasa. Hakim Ziyech memiliki kaki kiri yang dapat menerobos pertahanan tersulit sekali pun, Timo Werner mencetak banyak gol, Tammy Abraham terlihat semakin baik dan kemudian ada Mason Mount. Mereka punya begitu banyak penyerang berbakat.”

“Masalahnya adalah membuat semua pemain bahagia dan itu akan menjadi pekerjaan tersulit di dunia. Anda akan memiliki pemain papan atas yang tidak bermain, dan itu sulit. Kai Havertz bahkan tidak ada dalam skuad karena dia tidak sehat dan Christian Pulisic juga cedera. Mateo Kovacic bermain pada hari Sabtu, tapi dia belum bermain. Itu akan menjadi masalah yang harus dihadapi Chelsea untuk bergerak ke depan.”

“Apakah skuadnya terlalu besar? Itu tergantung seberapa jauh mereka melaju di kompetisi tertentu, tapi di situlah cara penanganan Jose Mourinho yang bisa dibilang hebat. Jika Anda melihat tim Chelsea asuhannya dulu dan skuad yang dia miliki di Stamford Bridge, Anda tidak pernah mendengar ada yang mengeluh.”

Sumber: Lampard Harus Tiru Manajemen Mourinho Agar Chelsea Juara Liga Inggris
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.