Lihat Dua Target Transfer Barcelona Bermusuhan Satu Sama Lain - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Lihat Dua Target Transfer Barcelona Bermusuhan Satu Sama Lain

Gila Bola – Entah sengaja atau tidak, dua target transfer Barcelona yang sama-sama berasal dari tim Oranje tampak saling bermusuhan satu sama lain pada laga Belanda vs Spanyol yang usai dengan skor 1-1 tadi malam.

Pemain dan kapten Olympique Lyon Memphis Depay ditarik keluar pada menit 79 untuk digantikan oleh Ryan Babel setelah skor sama kuat tetap 1-1 usai gol pemain Manchester United Donny van de Beek pada awal babak kedua. Seperti biasanya ada sambutan dari para pemain cadangan atau mereka yang sudah ditarik keluar lebih dulu, termasuk dari gelandang Liverpool, Georginio Wijnaldum.

Tapi entah mengapa, Memphis Depay sepertinya mengabaikan salam dari Wijnaldum dengan melewatinya begitu saja. Kedua pemain ini sudah dikaitkan dengan kepindahan ke Barcelona selama musim panas 2020 dan sepertinya rumor transfer keduanya belum akan berhenti dalam waktu dekat dengan mantan pelatih Oranje Ronald Koeman masih berada di Camp Nou.

Seperti bisa Anda lihat dari cuplikan video di atas, Depay akhirnya menyambut uluran tangan Wijnaldum saat ia masuk ke baris berikutnya kursi tribun penonton di Johan Cruijff Arena di Amsterdam ini. Para pendukung Blaugrana boleh lega bahwa sepertinya tidak ada masalah apa-apa antara dua target transfer Barcelona ini.

Belanda akan menghadapi Bosnia Herzegovina dan Polandia pada dua laga grup terakhir UEFA Nations League, dengan Oranje dalam bahaya gagal lolos ke putaran final jika tidak mampu meraih dua kemenangan dari dua pertandingan tersebut. Belanda duduk pada urutan ketiga Grup A1, dua poin di bawah Robert Lewandowski dan kawan-kawan, serta satu poin di bawah Italia.

Sumber: Lihat Dua Target Transfer Barcelona Bermusuhan Satu Sama Lain
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.