Liverpool Bisa Sulit Menang Hadapi Leicester City - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Liverpool Bisa Sulit Menang Hadapi Leicester City

Gila Bola – Ian Wright yakin fans Liverpool bisa dapat tontonan menyakitkan jika klub tak bisa atasi pertarungan lini tengah kontra Leicester City.

Raksasa Liga Inggris seperti yang diketahui, telah mengalami krisis pemain usai beberapa piliar utama yang kerap tampil reguler mengalami cedera, terutama di lini pertahanan. Tercatat mereka harus kehilangan Virgil van Dijk, Joe Gomez, Fabinho, Andy Robertson dan Trent Alexander-Arnold.

Sebagai gantinya, Rhys Willams dan Jordan Henderson akan menjadi opsi darurat potensial di posisi bek tengah Liverpool. Di sisi lain, Brendan Rodgers tak diragukan lagi ingin sekali mengambil poin penuh dalam pertandingan yang berlangsung di Anfield pada Senin (23/11) dini hari WIB.

Ian Wright yang pernah membela Arsenal dan timnas Inggris merasa klub asal Merseyside akan kesulitan untuk menangkan laga. Namun andai tim besutan Jurgen Klopp mampu menguasai lini tengah dan mematikan Jamie Vardy dirinya yakin peluang untuk meraih poin penuh terbuka.

Berbicara kepada Wrighty’s House’ podcast, Ian Wright mengatakan jika pertandingan melawan Leicester City merupakan ujian yang sesungguhnya bagi kubu Liverpool. Pasalnya, para pemain bertahan mereka yang cedera sampai sekarang belum menunjukkan tanda-tanda untuk pulih total.

Dia juga mengungkapkan pada laga nanti mereka juga tanpa penyerang asal Mesir, namun sepertinya mereka tak perlu khawatir. Sebab, Diogo Jota yang dibeli dari Wolves dapat menggantikan perannya. Namun Ian Wright masih ragu anak asuh Jurgen Klopp bisa memenangkan laga. Tak yakinnya Wright, lantaran Leicester City memiliki Jamie Vardy yang belakangan ini terus mencetak gol.

Keraguan semakin bertambah, karena lini tengah The Foxes akan segar lantaran James Maddison tak dipanggil untuk perkuat timnas Inggris dan mereka juga masih punya Youri Tielmans. Baginya, andai Liverpool ingin menang tentu saja mereka harus bisa menguasai area lini tengah dalam laga nanti dan menurut Wright, jika gagal tentu dapat membuat kecewa para fans.

Sebagai informasi, Leicester City saat ini menempati urutan pertama klasemen Liga Premier dengan mengoleksi 18 poin.

Sementara Liverpool masih tertahan di urutan ketiga dengan meraih 17 angka dalam 8 laga.

Sumber: Liverpool Bisa Sulit Menang Hadapi Leicester City
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.