Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Liverpool Dapat Dorongan Besar Jelang Tandang ke Brighton

Gila Bola – Liverpool mendapat dorongan besar jelang tandang ke Brighton akhir pekan ini, setelah Jordan Henderson lakukan latihan penuh usai alami cedera punggung.

Kapten tim berusia 30 tahun itu tertangkap kamera tengah berlatih di Kirkby dengan  beberapa pemain lain yang tidak bermain di laga melawan Atalanta, termasuk Takumi Minamino, Jake Cain, Leighton Clarkson, Nat Phillips dan Billy Koumetio.

Sementara itu para pemain seperti Mohamed Salah, Andy Robertson, Kostas Tsimikas, Diogo Jota dan Divock Origi ambil bagian dalam sesi pemulihan secara aktif dan semangat tinggi, walau sebelumnya dikalahkan Atalanta di Liga Champions.

Kembalinya Henderson bisa dilihat sebagai peluang bahwa dia akan kembali ke starting lineup Liverpool di kandang Brighton, Sabtu (28/11) malam, di saat pilihan pemain di lini tengah terus menipis di tengah-tengah jadwal super padat saat ini.

Belum ada tanda-tanda bahwa Thiago sudah bisa bermain di akhir pekan ini, karena pemain internasional Spanyol itu masih harus lakukan pemulihan akibat cedera lutut yang dialaminya.

Namun, dengan pulihnya Henderson dan Fabinho, opsi Klopp pun mulai meningkat baik di lini pertahanan maupun lini tengah.

Georginio Wijnaldum digantikan pemain lain setelah ia bermain selama satu jam melawan Atalanta, karena Klopp ingin menjaga kondisinya. Pemain asal Belanda inipun kemungkinan akan dimainkan sebagai salah satu dari dua pemain di lini tengah saat Liverpool tandang ke Amex Stadium nanti.

Selain itu, Curtis Jones juga akan menjadi pilihan, walau James Milner diperkirakan akan bermain sebagai starter di posisi bek kanan untuk ketiga kalinya secara berturut-turut. Klopp tampaknya lebih suka berdayakan Milner di posisi itu ketimbang di pusat lini tengah.

Adapun Fabinho, Diogo Jota, Andy Robertson dan Roberto Firmino seluruhnya diperkirakan akan kembali ke starting lineup The Reds akhir pekan ini, di mana Tsimikas, Origi, Neco Williams dan Rhys Williams kemungkinan harus menepi.

Usai timnya dikalahkan Atalanta 2-0 di Anfield, Klopp tetap mengungkapkan rasa syukurnya, karena tak ada pemainnya yang cedera di laga itu. “Satu-satunya kegembiraan saya saat ini, yang harus saya beri jempol, tak ada pemain yang cedera,” tandas pelatih asal Jerman itu, seperti dilansir thisisAnfield.com.

Virgil van Dijk dan Joe Gomez menjadi dua pemain Liverpool yang harus absen panjang akibat cedera musim ini. Sementara Thiago, Trent Alexander-Arnold dan Alex Oxlade-Chamberlain diharapkan bisa kembali bermain dalam beberapa pekan mendatang.

Sumber: Liverpool Dapat Dorongan Besar Jelang Tandang ke Brighton
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/liverpool-dapat-dorongan-besar-jelang-tandang-ke-brighton/

Responsible Gaming

Supported Browser