Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Liverpool Nihil Tembakan On Target, Juergen Klopp Mengaku Pantas Kalah

Gila Bola – Liverpool menelan kekalahan pertama mereka di Liga Champions musim ini usai dipecundangi Atalanta 2-0 di Anfield pada laga keempat Grup D Liga Champions, Kamis (26/11).

Menariknya Liverpool bahkan dipaksa tanpa satu pun tembakan on target sepanjang laga kendati menurunkan Mohamed Salah dan Sadio Mane sejak awal, membuat sang manajer Juergen Klopp mengakui bahwa itu adalah “kekalahan yang pantas” untuk timnya.

Juergen Klopp melakukan beberapa perubahan pada starting XI timnya, mencadangkan sejumlah pilar seperti Roberto Firmino, Andy Robertson, Fabinho dan Diogo Jota, kendati tetap menurunkan skuad yang kuat termasuk duo Mohamed Salah dan Sadio Mane.

Namun The Reds dipaksa bermain di bawah kendali tim tamu yang berhasil melancarkan 8 tembakan dan 4 upaya on target, saat tuan rumah berada dalam kesulitan mengembangkan permainan, memaksa mereka tanpa satu pun tembakan tepat sasaran.

“Itu bukan pertandingan yang bagus. Kedua tim tidak banyak menciptakan peluang, sampai mereka mencetak gol,” kata Juergen Klopp kepada BT Sport tentang kekalahan 2-0 mereka di Anfield. “Kekalahan yang pantas di pertandingan yang sulit. Wasit tidak banyak meniup peluit dan itu membuatnya semakin sulit bagi kedua belah pihak karena menyebabkan [pertandingan] luar biasa intens sementara Anda perlu istirahat.”

“Ketika babak pertama berlalu, Anda biasanya puas, tetapi untuk beberapa pemain yang tidak bermain selama beberapa waktu itu [seperti Mohamed Salah yang baru sembuh], laga ini terasa sangat intens bagi mereka. Kami gagal menyamakan kedudukan.”

Juergen Klopp juga mengecam daftar jadwal pertandingan yang sangat sibuk, dan alasan itu yang mendorong Liverpool untuk mengistirahatkan beberapa pemain dalam kekalahan mereka di Liga Champions tadi malam, usai mereka sebelumnya sudah kehilangan sejumlah pemain karena cedera.

“Lebih mudah berbicara tentang permainan yang bagus. Kami memiliki momen, tapi bukan peluang nyata. Itu bisa terjadi pada tim lain. Anda meminta kami untuk bertanding hari Sabtu jam 12:30 siang [tandang di Brighton], yang terlihat seperti sebuah kejahatan. Itu tidak ada hubungannya dengan hasilnya, tapi selamat untuk Anda. Jempol, tidak ada cedera dan kami bisa bermain lagi.”

Liverpool tetap berada di puncak grup Liga Champions dengan sembilan poin dari empat pertandingan, diikuti oleh Atalanta dan Ajax masing-masing dengan tujuh poin, sementara Midtjylland berada di dasar klasemen dengan nihil poin.

Sumber: Liverpool Nihil Tembakan On Target, Juergen Klopp Mengaku Pantas Kalah
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/liga-champions/liverpool-nihil-tembakan-on-target-juergen-klopp-mengaku-pantas-kalah/

Responsible Gaming

Supported Browser