Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Liverpool Tumbang dari Atalanta, Milner Bilang Begini

Gila Bola – James Milner mengakui Liverpool tak tampil bagus kontra Atalanta di Liga Champions, namun dia ingin agar rekannya lupakan kekalahan.

Pada pertandingan keempat Liga Champions yang berlangsung di Anfield pada Kamis (26/11) dini hari WIB, raksasa Liga Inggris secara mengejutkan menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0 dari Atalanta. Dua gol tim tamu masing-masing dicetak oleh Josip Ilicic dan Robin Gosens di babak kedua.

Dengan kemenangan di laga tandang membuat klub berjuluk La Dea mendapatkan 7 poin di mana mereka mempunyai poin yang sama dengan Ajax Amsterdam di grup D. Sedangkan bagi Liverpool hasil itu tetap menempatkan mereka di urutan pertama klasemen dengan mengoleksi 9 angka.

Usai jalannya pertandingan, James Milner mengungkapkan klub asal Merseyside memang tidak tampil dalam performa terbaiknya. Akan tetapi dia berharap agar rekan-rekannya segera menatap laga selanjutnya dengan baik.

Berbicara kepada BT Sport, James Milner mengatakan kalau Liverpool hanya bermain biasa-biasa saja melawan Atalanta. Ia menyebutkan klubnya tidak bisa bermain bagus karena padatnya jadwal pertandingan dan tidak diperkuat sejumlah pilar utama yang saat ini sedang mengalami cedera.

Dia menilai The Reds saat ini masih berada di urutan pertama jadi menurutnya tidak perlu khawatir. James Milner ingin klubnya segera bangkit dan menatap laga selanjutnya.

Sementara itu, dia juga mengakui jika Liverpool berada di grup yang tidak mudah. Itu dibuktikan dengan timnya dibawahnya mempunyai poin yang sama dan bersaing untuk lolos ke babak berikutnya.

Perlu diketahui, pada pertemuan pertama lalu tim asuhan Jurgen Klopp berhasil menang dengan skor akhir 0-5 kala bertandang ke Gewiss Stadium.

Usai melawan Atalanta di Liga Champions, Liverpool selanjutnya akan menghadapi Brighton di pekan ke 10 Liga Inggris.

Sumber: Liverpool Tumbang dari Atalanta, Milner Bilang Begini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser