Luis Suarez Dipastikan Gagal Balas Dendam ke Barcelona di Liga Spanyol - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Luis Suarez Dipastikan Gagal Balas Dendam ke Barcelona di Liga Spanyol

Gila Bola – Sial, kesempatan pertama Luis Suarez untuk membalaskan dendamnya pada Barcelona dalam pertemuan pertama melawan mantan klubnya di Liga Spanyol akhir pekan ini harus gagal terwujud.

Luis Suarez dinyatakan positif mengidap Covid-19 dalam tugas internasionalnya bersama timnas Uruguay pada kualifikasi Piala Dunia 2022, seperti dikonfirmasi oleh Asosiasi Sepak Bola Uruguay.

Striker Atletico Madrid tersebut dikatakan dalam kondisi kesehatan yang baik dan mengikuti pedoman isolasi mandiri. Ini akan membuat penyerang 33 tahun akan absen dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia Uruguay berikutnya melawan Brasil pada hari Rabu (18/11).

Namun tentu saja laga yang lebih akan disesali adalah absen untuk pertandingan Atletico Madrid kontra mantan klub Barcelona pada hari Minggu (22/11) di Liga Spanyol, yang akan menjadi reuni pertamanya dengan klub yang dibelanya sejak 2014.

Kiper Rodrigo Munoz dan staf ruang belakang Matias Faral juga dinyatakan positif di skuad Uruguay. Sebuah pernyataan mengatakan, “Asosiasi Sepak Bola Uruguay melaporkan bahwa hasil tes usap telah dilakukan pada semua anggota tim senior, dan Luis Suarez, Rodrigo Munoz dan anggota staf Matias Faral dinyatakan positif terpapar Covid-19, sedangkan semua tes lainnya negatif. Ketiga anggota yang disebutkan dalam keadaan sehat dan tindakan terkait telah dilaksanakan.”

Luis Suarez sebelumnya turun sebagai starter bersama penyerang Manchester United Edinson Cavani dalam pertandingan terakhir Uruguay, mencetak gol dari titik penalti dalam kemenangan 3-0 atas Kolombia pada hari Sabtu (14/11) WIB.

Pemain berusia 33 tahun itu sedang dalam performa terbaiknya untuk Atletico, sudah mencetak 5 gol dan 1 assist di 6 penampilan di Liga Spanyol, dan dia pasti akan kecewa karena tidak memiliki kesempatan bermain melawan mantan klubnya pada akhir pekan.

Sumber: Luis Suarez Dipastikan Gagal Balas Dendam ke Barcelona di Liga Spanyol
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/spanyol/luis-suarez-dipastikan-gagal-balas-dendam-ke-barcelona-di-liga-spanyol/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.