Man City Kehilangan Striker 105 Gol dan Bek 764 Milyar Akibat Cedera - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Man City Kehilangan Striker 105 Gol dan Bek 764 Milyar Akibat Cedera

Gila Bola – Tidak hanya Liverpool, Manchester City juga boleh geram dengan jeda internasional pekan ini lantaran mereka kini telah kehilangan dua pemain akibat virus FIFA.

Masalah cedera Manchester City memburuk pada hari Senin (16/11) ketika striker yang sudah menyumbang 105 gol bagi mereka, Raheem Sterling, dipastikan cedera dan tak bisa membela timnas Inggris di Belgia.

Pemain sayap itu dikeluarkan dari skuad saat Inggris mengalahkan Republik Irlandia 3-0 pada pertandingan persahabatan hari Jumat (13/11) dan sekali lagi absen untuk pertandingan UEFA Nations League di Belgia. Tanpa pemain dengan 58 caps dan 13 gol tersebut, Three Lions menyerah 2-0 dari Belgia pada laga kelima Grup A2 UEFA Nations League, sekaligus gagal lolos ke putaran final.

Pelatih Inggris Gareth Southgate mengonfirmasi pemain 25 tahun itu merasa tidak nyaman pada hari Jumat dan kini Raheem Sterling juga diragukan bisa dimasukkan dalam skuad untuk pertandingan melawan Islandia, Kamis (19/11) pada laga terakhir Grup A2 mereka.

“Raheem merasakan sesuatu beberapa hari lalu dan tidak berlatih pada hari Jumat sebagai tindakan pencegahan,” kata Gareth Southgate. “Dia memulai latihan kemarin dan tidak terlalu nyaman dengan itu. Dia seharusnya baik-baik saja pada akhir pekan tapi saya pikir pertandingan berikutnya untuk kami (melawan Islandia) akan datang terlalu cepat.”

Manchester City baru-baru ini sudah kehilangan bek mereka senilai 764 Milyar rupiah Nathan Ake yang mengalami masalah hamstring saat Belanda imbang 1-1 melawan Spanyol, Kamis (12/11). Bek tengah itu ditarik keluar hanya enam menit setelah pertandingan dimulai. Ini tentu saja akan semakin membuat pusing manajer Pep Guardiola yang sebelumnya sudah tanpa Sergio Aguero, yang baru mencatatkan tiga penampilan musim ini karena cedera bawaan musim lalu.

Berikutnya Manchester City akan melakoni laga sulit tandang ke Tottenham Hotspur, Minggu (22/11) pada laga lanjutan Liga Inggris dan baik Sterling maupun Ake diragukan bisa tampil dalam lawatan ke London Utara itu.

Sumber: Man City Kehilangan Striker 105 Gol dan Bek 764 Milyar Akibat Cedera
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.