Man Utd, Arsenal Diprediksi Gagal Empat Besar Liga Inggris Musim Ini - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Man Utd, Arsenal Diprediksi Gagal Empat Besar Liga Inggris Musim Ini

Gila Bola – Performa awal musim yang angin-anginan membuat Manchester United dan Arsenal sama sekali tidak difavoritkan bisa bertarung untuk memperebutkan empat besar Liga Inggris musim ini.

Itulah keyakinan Troy Deeney, penyerang Watford, ketika diminta memprediksi empat besar klasemen akhir Liga Inggris musim ini, dengan Chelsea dan Tottenham Hotspur diprediksi bisa mengalahkan United dan Arsenal untuk mengisi dua jatah zona Liga Champions.

Manchester United telah kalah tiga kali dari empat laga kandang mereka musim ini dan tanpa kemenangan, membuat mereka berada pada urutan 14 klasemen sementara, dengan terakhir kali mengalahkan Everton 1-3 di Goodison Park.

Sementara Arsenal juga masih menunjukkan performa yang tidak konsisten. Usai mengalahkan The Red Devils 0-1 di Old Trafford, mereka tiba-tiba dipermalukan Aston Villa dengan skor telak 0-3 di Emirates Stadium pekan ini, membuat rekor menang kalah mereka menjadi 4-4 pada delapan laga awal musim ini.

Striker Watford dan kolumnis SunSport Troy Deeney menulis, inkonsistensi performa itu akan membuat Manchester United dan Arsenal akan kalah bersaing melawan Chelsea dan Tottenham Hotspur yang belakangan menunjukkan performa yang stabil.

Dia mengatakan kepada talkSPORT, “Saya pikir akan sangat naif untuk mengatakan di awal musim bahwa empat besar telah selesai. Musim ini gila. Anda akan melihat beberapa hasil luar biasa yang tidak pernah Anda duga.”

“Siapa yang mengira kita akan melihat Aston Villa mengalahkan Liverpool seperti yang mereka lakukan (7-2 di Villa Park), dan cara mereka mengalahkan Arsenal dengan cara yang mereka lakukan (0-3 di Emirates Stadium).”

“Saya pikir empat besar, secara pribadi, mungkin akan dimenangkan Spurs, Liverpool, Chelsea dan [Manchester] City. Tidak dalam urutan itu [dari nomor satu sampai empat]. Saya masih berpikir Liverpool akan memenangkannya; City kedua, dan kemudian Spurs dan Chelsea akan bersaing untuk dua tempat tersisa.”

Sumber: Man Utd, Arsenal Diprediksi Gagal Empat Besar Liga Inggris Musim Ini
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/man-utd-arsenal-diprediksi-gagal-empat-besar-liga-inggris-musim-ini/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.