Man Utd Butuh Dua Penalti Untuk Kemenangan Kandang Pertama di Liga Inggris - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Man Utd Butuh Dua Penalti Untuk Kemenangan Kandang Pertama di Liga Inggris

Gila Bola – Manchester United membutuhkan dua kali penalti untuk memetik kemenangan kandang pertama mereka musim ini di Liga Inggris, mengalahkan West Brom, Minggu (22/11).

Dua penalti itu, satu penalti hasil handball bek Darnell Furlong, satu lagi penalti hasil ulangan dari eksekusi gagal Bruno Fernandes karena kiper Sam Johnstone dianggap bergerak maju terlalu cepat sebelum gelandang Portugal menendang bola.

Playmaker 26 tahun akhirnya memanfaatkan kesempatan keduanya dengan baik, menghujamkan bola dengan deras ke bagian atas kanan gawang, untuk memberikan kemenangan kandang pertama bagi The Red Devils di Old Trafford di ajang Liga Inggris musim 2020/2021.

Padahal sebenarnya tak terhitung jumlah peluang yang didapatkan United untuk bisa memetik kemenangan lebih cepat dan lebih telak, usai menguasai 63 persen penguasaan bola dan mencatatkan 17 tembakan ke gawang, sayang penyelesaian akhir mereka mengecewakan.

Berkat kemenangan ini, pasukan Ole Gunnar Solskjaer kini naik ke urutan ke-9 klasemen sementara dengan 13 poin, dan berikut rating para pemain United usai kemenangan susah payah atas The Baggies.

  • David De Gea (7,0) – melakukan beberapa penyelamatan bagus, termasuk upaya babak kedua yang fantastis dengan kakinya dari tembakan Conor Townsend.
  • Aaron Wan-Bissaka (6,5) – pekerjaan defensifnya bagus, tapi kurangnya naluri menyerang Wan-Bissaka membuat Man Utd lebih banyak menusuk dari sayap kiri.
  • Victor Lindeloef (6,5) – melakukan tugas bek tengahnya dengan baik, meski tidak banyak yang bisa dilakukannya karena West Brom tak terlalu sering menyerang.
  • Harry Maguire (7,0) – menikmati perannya sebagai penjelajah bebas saat membantu mendorong bola ke depan dan tangguh dalam bola-bola udara.
  • Alex Telles (7,0) – sangat yakin dalam penguasaan bola dan kerap maju membantu serangan, membuat serangan sisi kiri United lebih hidup dengan kombinasi Telles dan Rashford.
  • Nemanja Matic (6,5) – menunjukkan kematangan di lini tengah dalam mengontrol bola, menguasai lapangan serta menghasilkan tiga dibble dan satu key pass.
  • Fred (6,5) – bekerja keras di lini tengah dan menutupi banyak sisi lapangan. Fred bisa lebih banyak berkelana di atas lapangan karena Matic sudah sangat baik dalam menutup lini tengah defensif United.
  • Bruno Fernandes (8,0) – terus-menerus menunjukkan ancaman konstan bagi pertahanan West Brom, menghasilkan 4 tembakan dan 6 key passes dan terlihat sangat ngotot untuk bisa menghasilkan gol atau assist. Fernandes akhirnya mencetak gol penalti yang diulang oleh VAR.
  • Juan Mata (5,0) – dimainkan untuk menambah kreativitas dan membongkar pertahanan rapat The BaggiesMata malah seperti tak terlihat perannya, kurang berdampak pada serangan, membuatnya diganti oleh Cavani pada babak kedua.
  • Anthony Martial (6,0) – seharusnya memecah kebuntuan dengan peluang mencetak golnya di awal laga, tetapi tidak bisa mengalahkan Johnstone. Martial melanjutkan performa mengecewakannya di depan gawang.
  • Marcus Rashford (6,0) – menunjukkan permainan yang bagus dengan Telles di sisi kiri, tetapi penyelesaian akhirnya buruk.
  • Edinson Cavani (6,0) – menggantikan Mata menit ke-63, melepaskan 2 tembakan, belum menemukan gol keduanya bagi United.
  • Donny van de Beek (nihil) – menunjukkan sepintas kreativitas saat menggantikan Rashford pada 11 menit terakhir.
  • Scott McTominay (nihil) – membantu United mempertahankan kemenangan.

Rapor pemain West Brom: Sam Johnstone (6,5); Darnell Furlong (5,0), Semi Ajayi (6,5), Branislav Ivanovic (5,5), Kyle Bartley (6,0), Conor Townsend (6,5); Matheus Pereira (6,5), Romanie Sawyers (6,0), Conor Gallagher (6,0), Grady Diangana (6,0); Karlan Grant (5,5); Hal Robson-Kanu (5,5), Callum Robinson (5,5), Filip Krovinovic (nihil).

Sumber: Man Utd Butuh Dua Penalti Untuk Kemenangan Kandang Pertama di Liga Inggris
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/man-utd-butuh-dua-penalti-untuk-kemenangan-kandang-pertama-di-liga-inggris/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.