Man Utd Larang Victor Lindeloef Pergi Internasional, Takut Gak Boleh Pulang - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Man Utd Larang Victor Lindeloef Pergi Internasional, Takut Gak Boleh Pulang

Gila Bola – Victor Lindeloef dipastikan gagal membela Swedia dalam laga melawan Denmark pada laga persahabatan setelah Manchester United melarangnya pergi, sebab sekalinya pergi dia harus menjalani 14 hari karantina saat pulang ke Inggris dan bisa mengacaukan ketersediaan pemain Setan Merah.

Denmark dicoret dari daftar negara aman oleh pemerintah Inggris setelah wabah virus corona ditemukan di antara cerpelai yang diternakkan secara massal di Denmark. Itu membuat pihak otoritas Liga Inggris memberi tahu klub-klub anggota mereka untuk melarang para pemain pergi untuk tugas internasional bagi timnas Denmark, Swedia dan Islandia, jika tidak mau terkena aturan karantina 14 hari sekembalinya ke Inggris.

Atas dasar itu Manchester United melarang bek mereka Victor Lindeloef, yang mengalami cedera dalam kemenangan 1-3 di Everton pada hari Sabtu – untuk pergi membela timnas Swedia dalam laga internasional persahabatan melawan Denmark.

Akan tetapi United dapat mengizinkan bek 26 tahun tersebut untuk terbang langsung ke Stockholm untuk pertandingan kandang melawan Kroasia pada Minggu (15/11), sebelum pergi ke Paris untuk menghadapi juara dunia Perancis, Rabu (18/11).

Dalam sebuah pernyataan, asosiasi sepak bola Swedia mengatakan, “Lima pemain tim nasional Swedia dari [Liga] Inggris dan [Liga] Skotlandia tidak akan tersedia dalam pertandingan persahabatan internasional melawan Denmark karena aturan karantina. Sebaliknya, para pemain akan bergabung dengan tim nasional di Stockholm setelah pertandingan melawan Denmark.”

Lima pemain yang terkena dampak adalah Robin Olsen (Everton), Emil Krafth (Newcastle United), Filip Helander (Rangers FC), Victor Lindeloef (Manchester United) dan Ken Sema (Watford FC).

Sumber: Man Utd Larang Victor Lindeloef Pergi Internasional, Takut Gak Boleh Pulang
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/man-utd-larang-victor-lindeloef-pergi-internasional-takut-gak-boleh-pulang/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.