Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Manchester United Bisa Kalah Hadapi Southampton

Gila Bola – Dean Hammond yakin Manchester United akan mengubah gaya main mereka melawan Southampton, namun akan menguntungkan The Saints.

Raksasa Liga Inggris tersebut sedang dalam penampilan terbaiknya. Pasalnya, di dua laga liga domestik sebelumnya mereka meraih kemenangan dan akan berusaha untuk melanjutkan tren positifnya kala berjumpa Southampton pada Minggu (29/11) malam WIB.

Di sisi lain, kubu Southampton menjelang melawan Manchester United juga mempunyai modal yang sangat bagus. Bagaimana tidak, mereka belum menyentuh kekalahan dalam 7 pertandingan dan kini menempati urutan kelima klasemen dengan mengemas 17 poin. Bahkan, tim besutan Ralph Hasenhuttl hanya memiliki perbedaan satu angka dengan tim di atasnya yakni Leicester City dan Chelsea.

Dengan catatan yang bagus itu, Dean Hammond yang pernah berseragam Southampton tersebut sangat yakin mantan klubnya bisa mengalahkan klub berjuluk Setan Merah saat berlaga di St Mary’s Stadium.

Berbicara kepada Southampton’s The Final Whistle podcast, Dean Hammond sangat optimis jika Ryan Bertrand dan kolega bisa mengatasi Manchester United saat bermain di laga kandang. Sedangkan dia juga yakin tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada pertandingan nanti akan mengubah gaya bermainnya.

Menurut Dean Hammond, tim asuhan Ole itu cenderung mengubah penampilan bermain mereka dengan menyesuaikan lawan yang akan dihadapi. Kendati mereka melakukan perubahan, namun eks pemain Southampton itu merasa akan memberikan kemudahan bagi klubnya untuk mengalahkan MU.

Sebagai informasi, Southampton musim lalu kala bermain di kandang berhasil menahan imbang 1-1 Manchester United. Saat itu, Daniel James membawa MU unggul lebih dulu tapi di menit ke 58, Jannik Vestergaard berhasil menyamakan kedudukan.

Jika Southanpton berhasil kembali meraih hasil positif lantas membuat mereka menjadi tak terkalahkan di delapan laga secara beruntun.

Sebaliknya, bagi Manchester United jika gagal memetik hasil sempurna mereka sulit untuk menembus empat besar Liga Premier.

Sumber: Manchester United Bisa Kalah Hadapi Southampton
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/manchester-united-bisa-kalah-hadapi-southampton/

Responsible Gaming

Supported Browser