Manchester United Dapat Kabar Buruk dari Pemain Incarannya - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Manchester United Dapat Kabar Buruk dari Pemain Incarannya

Gila Bola – Manchester United sepertinya akan kesulitan untuk mendatangkan Nuno Mendes. Sebab, Sporting Lisbon kabarnya menaikkan klausulnya.

Pemain berusia 18 tahun tersebut saat ini tengah dipantau sejumlah klub-klub besar di Eropa. Hal ini tak lepas penampilannya yang mengesankan bersama klubnya. Di sisi lain, dirinya baru saja menandatangani kontrak baru selama lima musim dengan Sporting Lisbon dan klausulnya rilisnya sebesar 45 juta euro atau sekitar 745 miliar.

Sejatinya, Nuno Mendes sudah diincar oleh MU sejak awal tahun 2020 dan mau didatangkan barengan dengan Bruno Fernandes. Akan tetapi, mereka hanya mampu menggaet nama terakhir. Kendati demikian, Manchester United tetap tertarik untuk memboyongnya ke Old Trafford.

Namun menurut surat kabar Portugal Record, Sporting Lisbon telah menaikkan jumlah klasulnya menjadi 70 juta euro atau sekitar 1,1 trilyun. Dengan naiknya klausul Nuno Mendes tentu saja menjadi pukulan telak bagi raksasa Liga Inggris tersebut. Apalagi saat ini keuangan masih belum stabil akibat terdampak dari pandemi.

Selain Manchester United, klub-klub lainnya seperti AC Milan, Juventus, Liverpool, dan Arsenal juga berminat untuk mendatangkan sang pemain.

Sementara itu, Nuno Mendes telah bermain dalam 9 pertandingan sejauh ini di semua ajang. Sedangkan dia baru mencetak 1 gol di awal musim 2020/21. 7 di antaranya dia bermain di Liga Portugal.

Menarik untuk di tunggu apakah Manchester United tertarik untuk mendatangkannya lagi atau tidak usai dinaikkan klausul Nuno Mendes oleh Sporting Lisbon.

Sumber: Manchester United Dapat Kabar Buruk dari Pemain Incarannya
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/manchester-united-dapat-kabar-buruk-pemain-incarannya/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.