Manchester United Mungkin Datangkan Sergio Ramos Secara Gratis - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Manchester United Mungkin Datangkan Sergio Ramos Secara Gratis

Gila Bola – Kontrak Sergio Ramos di Real Madrid yang usai akhir musim ini coba dimanfaatkan Manchester United untuk mendatangkan sang bek tengah Spanyol itu secara gratis.

Dengan kontraknya di Bernabeu belum diperpanjang maka kapten Los Merengues bisa memulai pembicaraan dengan klub lain mulai Januari 2021 untuk menyelesaikan sebuah kesepakatan di musim panas tahun itu. Manajer Ole Gunnar Solskjaer tidak diragukan lagi akan memanfaatkan peluang untuk membawa bek tengah dan pemimpin yang berpengalaman dan berkualitas ke timnya.

Sergio Ramos – yang memiliki 660 penampilan bersama Real Madrid, 178 caps untuk timnas Spanyol dan memenangkan 18 trofi utama untuk klub dan negaranya – tentu saja sesuai dengan kriteria tersebut.

Namun, gaji pemain berusia 34 tahun itu bisa menjadi halangan besar, selain Manchester United juga akan mendapatkan persaingan dari PSG dan Juventus, yang sama-sama dikaitkan dengan jasa mantan Sevilla tersebut.

Bahkan laporan sebelumnya menunjukkan bahwa juara Ligue 1 bersedia menawarinya kontrak tiga tahun dengan bayaran mencapai 336 Milyar rupiah per musim, sementara Neymar juga sudah membujuk Sergio Ramos agar bersedia pindah ke Parc des Princes.

Menariknya bahwa presiden klub Florentino Perez mengisyaratkan bahwa dia tidak akan menghalangi Sergio Ramos jika dia ingin pergi dari klub, mengatakan, “Jika Anda mendapat tawaran yang bagus, saya mengerti bahwa Anda akan pergi.”

Konflik kontrak bek 34 tahun di Real Madrid sebenarnya hanya masalah durasi kontrak. Sergio Ramos ingin kontrak jangka panjang setidaknya selama dua musim, tapi aturan di klub menyebutkan pemain 30 tahun ke atas hanya akan mendapatkan tawaran kontrak baru satu tahun, sesuatu yang tidak bisa diterima oleh sang kapten klub.

Sumber: Manchester United Mungkin Datangkan Sergio Ramos Secara Gratis
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.