BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Mantan Bintang MU dan Arsenal Kolektor 56 Gol Ini Gagal Cetak Gol Tadi Malam

Gila Bola – Mantan pemain Manchester United dan Arsenal ini memulai debutnya sebagai starter untuk Brighton tadi malam dan nyaris membobol gawang lawan dalam laga keduanya di Liga Inggris, jika bukan gerak refleks kiper lawan dengan koleksi dua clean sheet itu.

Danny Welbeck untuk pertama kalinya turun sebagai starter bagi Brighton setelah pindah dengan status bebas transfer dari Watford pada musim panas 2020. Mantan striker Man Utd dan Arsenal itu hampir saja mencetak satu gol dalam laga imbang yang membosankan antara Brighton vs Burnley di Amex Community Stadium, Sabtu (7/11) dinihari.

Sebuah umpan salah dari pemain Burnley berhasil dicuri oleh rekan satu timnya yang mengirim umpan ke depan lari Danny Welbeck di dalam kotak penalti tim tamu dan nyaris saja diselesaikan menjadi gol. Tapi reaksi cepat dari kiper Nick Pope menyebabkan bola berhasil dipantulkan keluar oleh kakinya.

Danny Welbeck baru satu kali tampil sebelum laga tadi malam di Amex Stadium, turun sebagai pemain pengganti untuk Leandro Trossard dalam kekalahan 2-1 di kandang Tottenham pada 1 November lalu. Meski pun gagal membawa Brighton menang atas Burnley, tapi penampilan menyenangkan mantan penyerang Manchester United dan Arsenal itu akan memastikan tempatnya di skuad utama pasukan Graham Potter untuk laga-laga masa depan.

Penampilan hebat Nick Pope menyebabkan kiper Burnley itu menduduki urutan kelima bersama sejumlah kiper klub Premier League lainnya dengan koleksi dua clean sheet sejauh ini, sama banyaknya dengan Ederson Moraes dari Manchester City dan Kasper Schmeichel dari Leicester City.

Sumber: Mantan Bintang MU dan Arsenal Kolektor 56 Gol Ini Gagal Cetak Gol Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/mantan-bintang-mu-dan-arsenal-kolektor-56-gol-ini-gagal-cetak-gol-tadi-malam/

Responsible Gaming

Supported Browser