Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Menang Lima Kali Beruntun, Chelsea Kini Pede Juara Liga Inggris

Gila Bola – Chelsea terus menunjukkan performa bagus dengan semakin padunya para pemain anyar, dengan hasil terkini menang 2-0 di Newcastle United pada ajang Liga Inggris.

Kemenangan di St James’ Park itu menjadikan Chelsea menang lima kali berturut-turut yang membuat mereka hanya berjarak dua poin di bawah posisi teratas klasemen Liga Inggris, dan pencapaian itu membuat gelandang Mason Mount optimis soal peluang juara timnya.

Kemenangan terakhir atas Newcastle membuat Chelsea sempat naik ke puncak klasemen, tetapi rival Tottenham Hotspur (menang 2-0 atas Manchester City) dan Liverpool (unggul 3-0 dari Leicester City) melompati The Blues lagi untuk meninggalkan mereka pada urutan ketiga.

Setelah pertandingan tandang Liga Champions tengah pekan di Rennes, pasukan Frank Lampard akan berkesempatan menyambut pemuncak klasemen Spurs asuhan Jose Mourinho di Stamford Bridge.

Mason Mount kini menegaskan ambisi besarnya untuk bisa melihat Chelsea memenangkan gelar juara Liga Inggris musim ini. Gelandang berusia 21 tahun itu berkata, “Itu selalu menjadi target kami memenangkan gelar. Kami tahu apa yang bisa kami raih, dan kami tahu level para pemain di skuad ini. Kami tidak pernah puas dengan menjadi yang teratas dalam grup di Liga Champions atau mencapai puncak klasemen liga; kami tidak akan pernah puas dengan itu. Kami tahu apa yang bisa kami lakukan dan tujuan kami selalu menjadi No 1 dan memperjuangkan gelar. Kami tahu kami bisa melakukannya.”

“Hal terpenting saat ini adalah mencoba menjaga momentum. Pergi dari pertandingan ke pertandingan dan coba masuk ke setiap pertandingan dengan mentalitas pemenang. Ketika Anda terus melakukannya, Anda pergi ke setiap pertandingan dengan hasrat ingin menang. Kami berada di tempat yang baik saat ini tetapi kami tidak bisa terbawa suasana. Ini adalah saat-saat yang menyenangkan, tetapi kami sangat siap untuk terus bekerja keras.”

Mason Mount telah menjadi starter dalam 13 dari 14 penampilan untuk Chelsea yang membuatnya menjadi pemain dengan jumlah penampilan starter terbanyak di skuad Frank Lampard musim ini, menyumbang satu gol dan tiga assist.

Sumber: Menang Lima Kali Beruntun, Chelsea Kini Pede Juara Liga Inggris
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Responsible Gaming

Supported Browser