Mikel Arteta Lega Aubameyang Akhiri Panceklik Gol - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Mikel Arteta Lega Aubameyang Akhiri Panceklik Gol

Gila Bola – Pierre-Emerick Aubameyang mengakhiri lima laga beruntun tanpa mencetak gol dengan penalti yang menjadi penentu kemenangan Arsenal atas Manchester United di Old Trafford, Minggu (1/11).

Manajer Arsenal Mikel Arteta pun mengakui senang Aubameyang berhasil mengakhiri panceklik golnya untuk mengantarkan Meriam London memetik kemenangan tandang pertama atas tim enam besar dalam enam tahun terkini, lewat kemenangan 0-1 atas Manchester United.

Penyerang internasional Gabon sebelumnya menuai kritik tajam lantaran performanya justru menurun usai menandatangani kontrak baru pada 2020 ini, gagal mencetak gol beruntun untuk the Gunners dalam lima pertandingan terbarunya.

Pierre-Emerick Aubameyang akhirnya mengakhiri panceklik golnya lewat titik putih pada menit ke-69 setelah Paul Pogba menginjak tumit Hector Bellerin di dalam kotak penalti. Gol itu sekaligus menjadikan penyerang 31 tahun itu menjadi pemain Arsenal pertama yang mencetak gol penalti di Old Trafford dalam sejarah Liga Inggris.

“Saya senang panceklik gol ini berakhir. Setiap striker membutuhkan gol dan pada saat-saat ini kami harus menciptakan lebih banyak peluang untuk Auba. Dia telah mencetak gol penting dan gol ke gawang United akan mengangkat kepercayaan dirinya,” kata Mikel Arteta kepada Match of the Day BBC.

“Saya ingin membangkitkan kepercayaan para pemain dan saya meminta mereka menjadikan kami sebagai tim sekarang. Saya senang karena kami bermain dengan keberanian dan kepribadian yang besar.”

“Mereka memainkan formasi yang sangat rumit dengan empat gelandang dan dua penyerang yang terus-menerus menganggu pertahanan tengah kami. Kami bisa saja mencetak dua gol di babak pertama dan ketika kami mencetak gol, kami harus bisa mengantisipasi momen-momen itu.  Secara individu, Anda harus memenangkan pertarungan dan mengambil kesempatan Anda. Syukurlah bahwa kinerja setiap pemain pada hari ini adalah yang terbaik.”

Sumber: Mikel Arteta Lega Aubameyang Akhiri Panceklik Gol
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/mikel-arteta-lega-aubameyang-akhiri-panceklik-gol/

Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.