BONUS NEW MEMBER 50% ==>> DAFTAR SEKARANG

Milan Telan Kekalahan Perdana, Dalot: Kami Bikin Kesalahan Tak Biasa

Gila Bola – Diogo Dalot mengakui AC Milan membuat kesalahan yang biasanya tidak mereka lakukan dalam kekalahan kandang 0-3 di tangan Lille pada fase grup Liga Europa, Jumat (6/11).

Bek pinjaman Manchester United itu kembali dipercaya turun sebagai starter, kali ini dimainkan di posisi aslinya sebagai bek kanan, saat manajer Stefano Pioli juga membuat beberapa perubahan dari skuadnya yang menang 2-1 atas Udinese di ajang Liga Italia.

Namun Milan secara mengejutkan kalah tiga gol tanpa balas melalui hattrick pemain Turki Yusuf Yazici, dengan bos Rossoneri sempat membuat banyak pergantian pemain memasukkan para pemain utama seperti Ismael Bennacer, Hakan Calhanoglu dan Rafael Leao, tapi tak berhasil mencegah mereka dari kalah 0-3 di San Siro.

Ini adalah kekalahan pertama mereka sejak Maret 2020 di semua kompetisi, dan menempatkan mereka pada urutan kedua di grup Liga Europa dengan enam poin, tertinggal satu angka dari Lille yang mengalahkan mereka, tapi masih unggul 3 angka dari Sparta Prague dan 6 poin di atas Celtic.

“Kami kecewa, kami memulai dengan baik dalam penguasaan bola dan bisa saja lebih berkonsentrasi pada bola, tetapi kami membuat kesalahan yang biasanya tidak kami lakukan. Skornya terlalu berat,” kata Diogo Dalot kepada Sky Sport Italia. “Kami mempersiapkan diri dengan baik untuk pertandingan ini dan merasa percaya diri, tapi sayangnya apapun bisa terjadi dalam sepakbola. Sekarang kami harus segera bangkit dari kekalahan dan bereaksi.”

“Pelatih memberi tahu kami untuk tampil mati-matian, dan kami memang mencoba, tetapi kami kebobolan gol yang biasanya tidak kami biarkan masuk ke gawang kami. Kami bisa lebih agresif dan kami akan mencoba memperbaikinya untuk pertandingan-pertandingan berikutnya.”

Sumber: Milan Telan Kekalahan Perdana, Dalot: Kami Bikin Kesalahan Tak Biasa
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/milan-telan-kekalahan-perdana-dalot-kami-bikin-kesalahan-tak-biasa/

Responsible Gaming

Supported Browser