Mohamed Salah Optimis Segera Kembali Usai Positif Covid-19 - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Mohamed Salah Optimis Segera Kembali Usai Positif Covid-19

Gila Bola – Penyerang Liverpool Mohamed Salah akhirnya memberikan komentar publik pertamanya sejak didiagnosis positif Covid-19 dalam tugas internasionalnya bersama timnas Mesir.

Mohamed Salah, yang terinfeksi virus corona pasca menghadiri pernikahan saudara laki-lakinya, mengatakan di akun media sosialnya bahwa dia “yakin” dia akan segera kembali ke lapangan dan berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

Pemain berusia 28 tahun itu dipastikan mengidap virus corona pada hari Sabtu, dengan pihak asosiasi sepak bola Mesir mengatakan pemain sayap Liverpool itu dinyatakan positif dalam dua hasil tes swab berturut-turut, memaksanya menjalani karantina mandiri dan absen dari tugas internasional.

Mantan striker Mesir Ahmed Mido sempat mengkritik Mohamed Salah karena menghadiri kondangan pesta pernikahan saudaranya, yang akhirnya membuatnya absen membela negaranya di tugas internasional ini, dia mengatakan kepada An-Nahar TV, “Mohamed Salah melakukan kesalahan besar dengan menghadiri pernikahan saudara laki-lakinya beberapa hari sebelum pertandingan timnas Mesir, dia menunjukkan kelalaian besar dengan langkah-langkah yang diambil untuk mencegah virus corona dan hasilnya dia terinfeksi.”

Beruntung bahwa kendati gagal diperkuat Mohamed Salah, Mesir berhasil memetik dua kemenangan beruntun atas Togo di Kualifikasi Piala Afrika, menang 1-0 di kandang pada Minggu (15/11) WIB sebelum unggul 3-1 di laga tandang pada Selasa (17/11) WIB.

Dokter tim Mesir Mohamed Abou Elela mengatakan bahwa pemenang gelar top skor Premier League dua kali itu menderita gejala virus corona “ringan”, dengan laporan sebelumnya menyebutkan bahwa dia dipastikan akan absen membela Liverpool kontra Leicester pada akhir pekan.

Kini penyerang berusia 28 tahun itu akhirnya menyapa fansnya untuk pertama kali sejak menerima hasil tes positif covid-19, menegaskan bahwa dia yakin akan bisa segera kembali ke lapangan.

Mohamed Salah Optimis Segera Bisa Kembali Ke Lapangan Usai Positif Covid-19“Saya ingin berterima kasih kepada semua orang atas pesan yang mendukung dan harapan yang baik. Saya yakin saya akan segera kembali ke lapangan,” tulis Mohamed Salah di akun resmi Twitternya.

Kendati akan absen saat Liverpool menghadapi pemuncak klasemen Premier League Leicester City pada hari Senin (23/11) WIB, tetapi dia akan diharapkan siap kembali tepat waktu untuk menghadapi Atalanta di Liga Champions pada Kamis (26/11) atau kontra Brighton akhir pekan depan.

Sumber: Mohamed Salah Optimis Segera Kembali Usai Positif Covid-19
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.