Mulai Jarang Dimainkan Manchester United, Begini Komentar Daniel James - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Mulai Jarang Dimainkan Manchester United, Begini Komentar Daniel James

Gila Bola – Sempat menjadi sensasi pada awal kedatangannya di Old Trafford, bahkan mencetak gol saat debutnya di Liga Inggrus bagi Manchester United, Daniel James belakangan mulai terpinggirkan.

Manchester United mendatangkan Daniel James pada musim panas 2019 senilai 282 Milyar rupiah dari Swansea City, langsung mencetak gol dalam kemenangan 4-0 atas Chelsea pada laga perdana Liga Inggris musim 2019/2020 di Old Trafford.

Penyerang internasional Wales itu kemudian mencetak tiga gol dalam empat laga pertamanya, membuatnya menjadi idola baru bagi fans The Red Devilssayang ia kemudian gagal mempertahankan tingkat performanya itu, menjalani 32 pertandingan tanpa gol.

Ole Gunnar Solskjaer akhirnya harus mengurangi peran pemain 23 tahun tersebut, terlebih dengan moncernya performa pemain muda akademi Mason Greenwood serta kedatangan Bruno Fernandes pada akhir Januari 2020 dari Sporting CP.

Dengan kedatangan Donny van de Beek dan Edinson Cavani, mantan bintang Swansea City itu semakin sulit mendapatkan kesempatan bermain, baru turun lima kali pada musim 2020/2021 ini, dan tidak pernah bermain penuh selama 90 menit.

James memiliki kesempatan untuk mendapatkan kembali kepercayaan dirinya saat menjalani tugas bersama timnas Wales selama jeda internasional, dan mencetak gol yang menakjubkan dalam kemenangan 3-1 atas Finlandia di UEFA Nations League, tetapi dia menegaskan bahwa dia tetap bahagia bermain untuk Manchester United meski mulai jarang bermain.

“Man United adalah klub saya dan saya menyukainya di sana. Entah saya bermain atau tidak, saya bangga, sama bangganya bermain untuk Wales,” katanya kepada BBC Sport. “Jelas ada saat-saat di mana saya banyak bermain musim lalu. Saya mungkin tidak bermain banyak musim ini, tapi saya bertahan di sana dan selalu siap. Saya merasa sangat baik saat ini. Ketika saya bermain, saya memberikan segalanya.”

Sumber: Mulai Jarang Dimainkan Manchester United, Begini Komentar Daniel James
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.