Napoli Berhasil Kalahkan Bologna, Gattuso Tak Puas - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Napoli Berhasil Kalahkan Bologna, Gattuso Tak Puas

Gila Bola – Pelatih Napoli, Gennaro Gattuso menyatakan dirinya tidak senang timnya hanya mampu menang 1-0 atas Bologna, Senin (9/11) dini hari WIB.

Laga lanjutan Serie A pekan ketujuh yang berlangsung di Stadio Renato Dall’Ara itu, satu-satunya gol tim papan atas Liga Italia tersebut dicetak melalui Victor Osimhen di menit ke 23 usai memanfaatkan umpan dari Hirving Lozano.

Kemenangan tipis Napoli atas tuan rumah Bologna itu membuat mereka saat ini menempati urutan ketiga klasemen sementara dengan mengumpulkan 14 poin. Sedangkan kekalahan yang di alami tuan rumah menempatkan mereka diluar 10 besar.

Masih bertahannya klub berjuluk Partenopei di papan atas jelas membuat mereka tetap dijagokan meraih Scudetto pada musim 2020/21, namun Gennaro Gattuso ogah membahas soal menangkan gelar.

Berbicara kepada Sky Sport Italia, Gennaro Gattuso mengatakan dengan kemenangan Napoli atas Bologna dirinya tidak mau bicarakan soal gelar juara. Dia pun menyindir anak asuhnya seharusnya timnya bisa menang dengan mudah.

Kendati tak puas dengan hasil kemenangan klubnya, tapi dia tetap berharap kemenangan timnya dapat terus dipertahankan. Menurutnya, saat timnya dikalahkan oleh tim lain, maka anak asuhnya harus bisa memberikan respons.

Di sisi lain, dia terkesan dengan penampilan Alex Meret di bawah mistar gawang Napoli. Pasalnya, dia berhasil tampil clean sheet.

Setelah berhasil meraih kemenangan melawan Bologna, anak asuh Gennaro Gattuso itu akan menghadapi laga yang berat di Serie A. Tercatat mereka akan melawan AC Milan pada 23 November mendatang.

Pada pertandingan itu, kubu Napoli akan bertindak sebagai tuan rumah. Menarik untuk di tunggu apakah Kalidou Koulibaly dan kawan-kawan bisa melanjutkan kemenangan mereka atau menelan kekalahan lagi saat bermain di kandang. Sekedar informasi, sebelum hadapi Bologna mereka menyerah 2-0 atas Sassoulo di San Paolo.

Sumber: Napoli Berhasil Kalahkan Bologna, Gattuso Tak Puas
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.