Nihil Gol Kontra Villa, Arsenal Catat Rekor Buruk Mencetak Gol Selama 22 Tahun! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Nihil Gol Kontra Villa, Arsenal Catat Rekor Buruk Mencetak Gol Selama 22 Tahun!

Gila Bola – Arsenal hanya mencatatkan dua tembakan tepat sasaran dari 13 percobaan saat Pierre-Emerick Aubameyang gagal mencatatkan satu pun tembakan. Itu merupakan rekor terburuk mereka dalam 22 tahun terkini di Liga Inggris.

Kegagalan Arsenal untuk mencetak gol dalam kekalahan 0-3 melawan Aston Villa pada Senin (9/11) dinihari berarti mereka sekarang telah mencetak gol paling sedikit pada tahap awal musim baru ini selama 22 tahun terakhir di ajang Liga Inggris.

Dua gol dari Ollie Watkins dan satu gol bunuh diri Bukayo Saka menghasilkan tiga poin untuk Aston Villa di Emirates Stadium, dengan The Gunners gagal mencetak gol untuk ketiga kalinya dalam empat pertandingan Liga Inggris, yakni usai kalah 1-0 di Manchester City dan 0-1 oleh Leiester City.

Itu berarti tim asuhan Mikel Arteta kini hanya mencetak sembilan gol dalam delapan pertandingan perdana Liga Inggris musim ini, jumlah gol tersedikit setelah delapan pekan sejak musim 1998/1999. Itu juga kekalahan liga kandang terburuk mereka sejak kekalahan 0-3 lawan Manchester City pada Desember 2019.

Lini belakang memang buruk, tapi Arsenal juga memang sangat bermasalah di lini depan saat Alexandre Lacazette tampak terisolasi di lini depan, Willian jauh dari efektif, sementara Aubameyang menghabiskan 90 menit dalam pertandingan Liga Inggris tanpa satu kali pun tembakan.

Berbicara setelah pertandingan, manajer Mikel Arteta mengambil tanggung jawab penuh atas penampilan timnya yang “tidak dapat diterima” melawan Aston Villa, sembari mengucapkan selamat atas kemenangan pasukan Dean Smith. “Baiklah, pertama-pertama kami ucapkan selamat untuk Aston Villa atas kemenangan dan cara mereka bermain. Saya pikir mereka kuat dan jelas dari pihak kami, saya bertanggung jawab penuh karena itu penampilan yang kami lakukan tidak bisa diterima,” katanya kepada BBC Radio 5 Live.

“Saya akan merahasiakan apa yang saya katakan kepada para pemain saya di ruang ganti. Peran saya adalah membuat tim tampil di level tertinggi setiap tiga hari dan hari ini kami belum melakukannya dan sejak saya ditunjuk, ini pertama kalinya saya melihat tim yang tidak pernah saya lihat. Kami tidak menciptakan peluang yang cukup.”

Sumber: Nihil Gol Kontra Villa, Arsenal Catat Rekor Buruk Mencetak Gol Selama 22 Tahun!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.