Paul Pogba Mengaku Tak Bahagia di MU, Marchisio: Pulanglah Ke Juventus! - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Paul Pogba Mengaku Tak Bahagia di MU, Marchisio: Pulanglah Ke Juventus!

Gila Bola – Usai kemarin Paul Pogba akhirnya angkat bicara soal masa-masa sulitnya di Manchester United, kini mantan rekannya di Juventus Claudio Marchisio mengaku tahu apa yang bisa membuat gelandang Prancis itu kembali bahagia.

Menurut mantan pangeran Turin Claudio Marchisio, gelandang termahal Manchester United senilai 1,7 Trilyun rupiah Paul Pogba bakal menemukan kebahagiannya lagi jika dia bersedia kembali ke Juventus, klub yang dulu telah membesarkan namanya.

Paul Pogba mengaku mengalami ‘periode tersulit’ dalam kariernya dalam beberapa pekan terakhir, usai gelandang berusia 27 tahun itu hanya turun selama 90 menit penuh dalam dua pertandingan saja selama awal musim ini di bawah asuhan Ole Gunnar Solskjer.

Situasi itu bahkan sempat membuat manajer Prancis Didier Deschamps menyindir Manchester United, menyebut bahwa bintangnya tersebut terpengaruh secara mental atas situasinya di klubnya, mengatakan, “Seperti semua pemain yang memiliki situasi klub yang tidak positif, mereka juga terpengaruh secara mental. Saya cukup mengenalnya dan itu bisa terjadi pada beberapa momen dalam karir sepak bola.”

Claudio Marchisio, yang menghabiskan 25 tahun bersama Juventus sejak di tim muda dan bermain dengan Paul Pogba selama masa tugas gelandang Les Bleus itu di Turin antara 2012-2016, yakin mantan rekannya itu bisa mencapai kebahagiaan jika dia kembali ke Juventus Stadium.

“Tolong Paul Pogba – Pulanglah ke Juventus, Anda akan bahagia lagi. Saya juga,” tulis Claudio Marchisio, yang pensiun pada Oktober 2019 usai terakhir kali bermain bagi Zenit Petersburg, menanggapi posting di platform media sosial dari Paul Pogba.

Bersama Real Madrid, Juventus memang secara konsisten dikaitkan dengan transfer gelandang 27 tahun itu dalam beberapa tahun terakhir, dengan pemain internasional Prancis itu berjuang untuk menemukan konsistensi permainannya di Old Trafford.

Namun kesempatan transfernya untuk keluar dari Manchester United tampaknya lebih realistis dan terbuka untuk terjadi di musim panas 2021 mendatang lantaran kontrak Paul Pogba hanya akan tersisa setahun lagi di akhir musim, yang akan memaksa The Red Devils untuk menjualnya jika tidak ada kesepakatan perpanjangan kontrak.

Sumber: Paul Pogba Mengaku Tak Bahagia di MU, Marchisio: Pulanglah Ke Juventus!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.