Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Pelatih PSG Murka Timnya Dituding Suka Main Aman, Tantang Awak Media!

Gilabola.com – Thomas Tuchel mempersilakan awak media untuk berbicara kepada para pemain secara langsung karena mempertanyakan gaya bermain Paris Saint-Germain.

Les Parisiens sukses menggeser posisi Leipzig di peringkat kedua papan klasemen Grup H usai menang tipis 1-0 pada Rabu (25/11) dini hari WIB kemarin.

Sebiji gol tersebut dicetak oleh Neymar melalui titik putih pada menit 11 karena Marcel Sabitzer menjatuhkan Angel Di Maria di kotak terlarang.

Setelah gol tersebut, PSG lebih sering bermain bertahan demi menjaga keunggulan dan awak media mempertanyakan keputusan Thomas Tuchel di lapangan.

Sang pelatih pun berang dan mempersilakan jurnalis yang bertanya untuk menanyakan langsung kepada para pemain Paris Saint-Germain di ruang ganti.

“Saya selalu letih menjawab pertanyaan-pertanyaan Anda. Jika Anda memiliki keberanian, jika Anda mempunyai nyali, silakan tanya para pemain di ruang ganti. Sebab mereka bermain dengan hati,” sembur Tuchel seusai laga.

“Kami sudah melakoni 11 pertandingan liga dan empat laga Liga Champions, dan kami mengalami setidaknya 100 cedera selama itu,” tambah Tuchel yang merujuk banyaknya pemain absen sehingga terpaksa memperagakan taktik bermain aman.

“Saya lihat kita rata-rata mendapatkan tujuh pemain cedera per pertandingan. Yang paling sulit adalah mempertahankan 11 pemain tanpa cedera.”

Paris Saint-Germain harus bersua Manchester United di Old Trafford dan menjamu Istanbul Basaksehir di Parc des Princes, dan Thomas Tuchel mengaku siap melakukan segala cara demi lolos ke babak 16 besar.

“Kami akan menyiapkan rencana untuk menghadapi Manchester United. Jika para pemain sudah merasa lebih baik, kami akan bermain lebih baik pula. Jika kami harus bertahan lebih dalam, maka kami akan melakukannya,” tegas eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Sumber: Pelatih PSG Murka Timnya Dituding Suka Main Aman, Tantang Awak Media!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/internasional/bos-psg-kesal-timnya-dituding-suka-main-aman-tantang-awak-media/

Responsible Gaming

Supported Browser