Pelit Bak Real Madrid, Kebijakan Transfer Man United Dibela Legenda Klub - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Pelit Bak Real Madrid, Kebijakan Transfer Man United Dibela Legenda Klub

Gila Bola – Manchester United tak cukup aktif selama jendela transfer musim panas, dengan hanya tiga pemain berpengalaman yang datang untuk menambah kekuatan skuad utama musim ini.

Namun kurangnya belanja transfer Manchester United selama musim panas mendapatkan dukungan dari legenda klub Andy Cole, percaya bahwa tidak realistis bagi klub untuk menghabiskan banyak uang di tengah krisis saat ini.

The Red Devils banyak menuai kritik karena tidak mendapatkan target utama yang diinginkan Ole Gunnar Solskjaer, pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho, selain nama-nama target utama lain Jack Grealish dan Dayot Upamecano.

Bahkan United sempat hanya mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam senilai 650 Milyar rupiah, sebelum kemudian menambahkan pemain bebas agen Edinson Cavani dan Alex Telles (250 Milyar rupiah) dari Porto selama batas waktu transfer.

Andy Cole, salah satu pahlawan treble winner Manchester United musim 1998/1999, tidak yakin bahwa manajer Solskjer akan merasa dikecewakan, meski mengakui memang manajer Norwegia tidak benar-benar mendapatkan target prioritasnya.

Legenda pencetak 121 gol bagi The Red Devils mengatakan kepada Express Sport: “Saya tidak tahu apakah dia telah dikecewakan. Saya tidak mengetahui informasi itu. Tidak diragukan lagi bahwa dia ingin mendatangkan lebih banyak pemain. Sayangnya, pemain yang ingin dia bawa mungkin tidak bisa diusahakan transfernya, tapi kami tidak tahu alasannya. Ada pandemi global dan tim seperti Real Madrid tidak mengeluarkan uang untuk belanja transfer.”

“Situasi berbeda dengan Chelsea. Mereka dapat membelanjakan banyak uang karena pemiliknya adalah miliarder dan itu adalah uang pribadi pemiliknya. Manchester City bisa melakukan hal yang sama. Pemiliknya adalah seorang miliarder dan jika dia ingin menghabiskan 3,8 Trilyun rupiah, itu sepenuhnya tergantung padanya. Hal yang sama juga terjadi pada Roman Abramovich.”

Sumber: Pelit Bak Real Madrid, Kebijakan Transfer Man United Dibela Legenda Klub
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.