Pemain Murah 382 Milyar Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol Tadi Malam - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast | Genjiseo.com

Pemain Murah 382 Milyar Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol Tadi Malam

Gila Bola – Pemain, yang transfer masuk ke Etihad dengan harga murah 382 Milyar rupiah saja pada Agustus 2020, menjadi pahlawan Spanyol saat La Roja tidak dijagokan lolos ke putaran final UEFA Nations League, Rabu (18/11).

Ferran Torres, yang didatangkan oleh Manchester City dengan modal murah hanya 382 Milyar pada musim panas 2020 terbukti menjadi pemain kunci dalam kemenangan bear 6-0 atas timnas Jerman dalam laga terakhir Grup A4 UEFA Nations League, Rabu dinihari.

Jerman yang turun bermaterikan lima pemain Bayern Munchen yang merebut trofi juara Liga Champions 2020, gelandang hebat Real Madrid Toni Kroos, top skor Chelsea Timo Werner, nyatanya tidak berkutik melawan pertahanan Spanyol. Luis Enrique memperlihatkan kecerdikannya mematikan suplai bola ke barisan depan Die Mannschaft, memaksa Jerman tak mampu melepaskan satu pun tembakan tepat sasaran dan hanya satu percobaan serangan yang off target.

Statistik pertandingan memperlihatkan betapa mengerikannya performa tim yang tidak lagi mencerminkan sebutan Nationalelf, atau 11 pemain terbaik negeri itu. Bukan hanya gagal melepaskan tembakan tepat sasaran ke gawang Unai Simon, Jerman juga gagal mendominasi bola dengan membiarkan 67 persen penguasaan si bundar berada di bawah kendali lapangan tengah La Roja: Sergi Roberto, Rodri dan Koke.

Kelemahan pertahanan timnas Jerman terlihat dari 16 serangan yang berhasil dilepaskan anak-anak Luis Enrique, dengan 10 tembakan on target dan enam di antaranya berhasil gol. Winger kanan Manchester City Ferran Torres akan semakin memantapkan diri sebagai starter pada skuad Pep Guardiola setelah mencatatkan tiga dari enam gol La Furia Roja, dengan tiga gol lain disumbangkan oleh rekan setimnya di Etihad Rodri, pemain pinjaman Atletico di Juventus, dan pemain Real Sociedad Mikel Oyarzabal.

Padahal DFB-Elf datang ke Seville dengan target cukup main imbang untuk lolos ke putaran final UEFA Nations League, yang akan terdiri dari empat tim pemenang grup A1 sampai A4. Tapi setelah ditahan imbang oleh Swiss 1-1 pada laga terkininya, Spanyol memperlihatkan kekuatan utama mereka dengan enam gol. Ini seperti pengulangan final Euro 2008 saat Spanyol mengalahkan Jerman dengan skor 1-0, berkat gol menit 33 Fernando Torres.

Sumber: Pemain Murah 382 Milyar Jadi Pahlawan Kemenangan Spanyol Tadi Malam
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.