Pep Guardiola Abaikan Laga Kontra Liverpool - JagoMarketing | Jasa Whatsapp Blast

Pep Guardiola Abaikan Laga Kontra Liverpool

Gila Bola – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola menegaskan dirinya ingin fokus melawan Olympiakos dan usai itu baru pikirkan laga kontra Liverpool.

Diketahui, Manchester City akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pada 8 November mendatang. Pada laga itu sendiri nantinya The Citizens akan bertindak sebagai tuan rumah.

Di sisi lain, tim asuhan Pep Guardiola di dua pertandingan Liga Champions telah membuat awal yang baik di mana mereka mampu memenangkan laga masing-masing melawan FC Porto dan Marseille.

Kendati akhir pekan akan melawan laga yang sangat berat, namun pelatih asal Spanyol itu lebih memilih fokus melawan Olympiakos pada Rabu (4/11) dini hari WIB. Pasalnya, dia ingin Manchester City dapat melaju ke babak berikutnya secepatnya dan bahkan dia memgingatkan kepada para pemainnya bahwa juara Liga Yunani itu tidak boleh dianggap enteng.

Berbicara kepada awak media, ketika mendapatkan pertanyaan apakah laga melawan Liverpool akan menjadi prioritasnya sang pelatih dengan tegas mengatakan tidak. Menurut Pep Guardiola melawan Olympiakos juga penting dan agar bisa lolos timnya butuh satu kemenangan lagi.

Dia meminta kepada para pemainnya harus bisa meraih kemenangan saat melawan Olympiakos dan harus mewaspadai tamunya tersebut. Ketar-ketirnya Pep karena mereka di laga sebelumnya mampu menang di kandang Marseille. Jadi, dia ingin timnya harus bisa bermain baik.

Usai menyelesaikan laga di tengah pekan ini, maka barulah Pep Guardiola akan mempersiapkan pertandingan melawan Liverpool.

Perlu diketahui, Manchester City memulai awal musim di Liga Inggris musim 2020/21 tidak begitu bagus. Sebab mereka saat ini masih berada di urutan ke 10 klasemen sementara.

Sedangkan di laga melawan Sheffield United akhir pekan lalu, tim asuhan Pep Guardiola hanya mampu menang tipis 1-0.

Sumber: Pep Guardiola Abaikan Laga Kontra Liverpool
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.