Perancis Tumbangkan Portugal, Deschamps Puji Mentalitas Les Bleus - Jasa Google Ads | Jasa Whatsapp Blast

Perancis Tumbangkan Portugal, Deschamps Puji Mentalitas Les Bleus

Gila Bola – Perancis sukses memesan satu tempat di semifinal UEFA Nations League usai mengalahkan juara bertahan Portugal dengan skor tipis 0-1 di Estadio da Luz berkat gol tunggal N’Golo Kante.

Manajer Didier Deschamps memberi pujian pada para pemain Les Bleus, yang menurutnya memiliki mentalitas gigih untuk mengatasi permasalahan mereka masing-masing di klubnya serta menunjukkan solidaritas tinggi untuk memberikan yang terbaik bagi timnas Perancis.

Juara bertahan Piala Dunia 2018 itu memasuki jeda internasional dalam kondisi yang jauh dari sempurna karena kesulitan yang dialami beberapa pemain kunci mereka di level klub. Paul Pogba, Antoine Griezmann dan Raphael Varane termasuk di antara bintang-bintang Perancis yang mengalami kesulitan pada awal musim 2020/2021.

Masalah bagi Les Bleus semakin bertambah dengan keluarnya Kylian Mbappe dari skuad setelah striker Paris Saint-Germain itu gagal pulih tepat waktu, membiarkan Anthony Martial dan Kingsley Coman bermitra di lini depan.

Awal pekan ini, Didier Deschamps mengakui bahwa masa-masa sulit Paul Pogba di Manchester United telah “berdampak secara mental” terhadap sang pemain. Meski demikian, Perancis berhasil mengalahkan juara bertahan UEFA Nations League Portugal dan lolos ke semifinal dengan satu pertandingan tersisa.

“Senang melihat pemain menang di sini. Kemenangan ini pantas, dengan banyak solidaritas, juga kualitas,” jelas sang pelatih kepada TF1 usai peluit akhir pertandingan. “Kami mencapai target kami, ingin finish pertama. Apa pun yang terjadi di pertandingan terakhir [grup, melawan Swedia], kami akan tetap ingin finish di posisi pertama. Senang mencapai tujuan kami, saya sangat bangga dengan para pemain.”

“Tidak selalu mudah, terutama di masa-masa sulit ini. Beberapa pemain memiliki situasi sulit di klub mereka. Tapi ketika mereka bertemu di sini, masih ada semangat kompetitif dan malam ini mereka telah membuktikan bahwa Perancis masih tim yang hebat.”

Perancis akan menutup laga Grup A3 mereka pada 18 November di kandang melawan Swedia, dengan tim tamu perlu setidaknya menyamai hasil Kroasia melawan Portugal untuk menghindari degradasi dari divisi teratas UEFA Nations League.

Sumber: Perancis Tumbangkan Portugal, Deschamps Puji Mentalitas Les Bleus
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



Dapatkan Info Produk Terbaru Kami

Masukan Alamat Email Kamu Disini

Gabung bersama media kami.