Pasang Iklan Tampil di 150 Web. Klik disini

Perseteruan Abadi Jose Mourinho vs Mark Clattenburg, Curigaan Terus Sih!

Gilabola.com – Mantan wasit Liga Inggris Mark Clattenburg yakin Jose Mourinho selalu berprasangka buruk terhadapnya dan kesal selalu disalahkan oleh suporter Crystal Palace.

Mark Clattenburg berkarir sebagai wasit di ajang Liga Inggris selama 13 tahun sebelum kemudian hijrah ke Arab Saudi menggantikan Howard Webb di federasi sepak bola negara kaya itu.

Meski kini ia lebih banyak memberi bimbingan terhadap wasit-wasit muda, Mark Clattenburg masih ingat Jose Mourinho selalu menyalahkan dirinya.

“Dia sulit ditangani usai kembali dari Real Madrid dan saya memberi Jose Mourinho kartu merah ketika di Chelsea,” kata Clattenburg pada Paddy Power.

“Mourinho menyalahkan saya karena mengusir dia saat menjadi pelatih di Chelsea, tapi saya yakin kekecewaannya itu dikarenakan hasil-hasil pertandingan sebelumnya.”

“Ketika dia hijrah ke Manchester United, Mourinho pun berfikir hal yang sama, bahwa saya akan memberikan kartu merah baginya. Jadi Jose Mourinho selalu saja anti terhadap saya.”

Mark Clattenburg ingat pernah mendapatkan larangan menjadi wasit dalam satu laga karena ingin segera menyaksikan konser Ed Sheeran.

“Ada satu pertandingan West Brom dan sebelum pertandingan saya melakukan segalanya seperti biasa,” tambah pria asal Newcastle ini.

“Setelah pertandingan usai, saya langsung pergi. Masalahnya Warnock (pelatih ) mencari wasit setengah jam seusai laga dan saya sudah pergi lima menit sebelumnya karena yakin Warnock tidak akan mencari saya. Tapi nyatanya dia mencari saya.”

“Dia ingin memarahi saya. Dia menelepon saya dalam perjalan pulang ke Newcastle dan ke konser, dan ia ingin berbicara dengan saya.”

“Saya harus melapor karena telah menerima panggilan telepon dari seorang manajer, jadi saya mendapatkan larangan mewasiti satu laga.”

“Apakah hukuman tersebut sepadan dengan konser Ed Sheeran? Taman saya menjadi senang pada akhir pekan berikutnya karena saya tidak perlu mewasiti Liga Inggris.”

Mark Clattenburg pun bercerita soal wasit yang kerap disalahkan atas hasil buruk yang diraih klub dan ia selalu jadi kambing hitam suporter Wigan Athletic, Crystal Palace dan Aston Villa.

“Ada satu tim yang sangat membenci saya ketika saya mewasiti Football league dan klub itu Wigan,” tuturnya.\ “Wigan tidak pernah menang dalam 13 pertandingan, jadi tidak peduli apapun yang saya lakukan, mereka tetap saja kalah.”

“Crystal Palace pun sama, tidak pernah menang di ajang Liga Inggris ketika saya mewasiti mereka dan saya juga ingat satu pertandingan Aston Villa.”

“Kala itu Aston Villa berada di papan bawah dan saya yakin mereka akan memenangi laga yang saya wasiti. Villa akan mematahkan rekor buruk kala diwasiti Mark Clattenburg. Namun penjaga gawang mereka membuat gol bunuh diri dan kalah 1-0, dan masih juga saya yang disalahkan.” … Wkwkwkwkwk kasihan om!

Sumber: Perseteruan Abadi Jose Mourinho vs Mark Clattenburg, Curigaan Terus Sih!
Berita Bola
Video Berita Bola
Video Cerita Bola



source https://gilabola.com/inggris/perseteruan-abadi-jose-mourinho-vs-mark-clattenburg-curigaan-terus-sih/

Responsible Gaming

Supported Browser